“MENU BUKA PUASA SEHAT DAN PRAKTIS UNTUK 30 HARI ...

Jumat, 20 Juli 2012

“MENU <b>BUKA</b> PUASA SEHAT DAN PRAKTIS UNTUK 30 HARI <b>...</b>”


MENU <b>BUKA</b> PUASA SEHAT DAN PRAKTIS UNTUK 30 HARI <b>...</b>

Posted: 20 Jul 2012 08:17 AM PDT

Menu buka puasa saya rasa penting untuk anda miliki pengalaman pribadi saya menentukan menu buka puasa yang bervariasi ternyata cukup susah. Pernah suatu hari saya dan istri membuat sop sebagai menu buka puasa namun keesokan harinya menunya tetap saja sama. Fakta bahwa memuncuklan ide padupadan makanan bukanlah hal mudah di alami oleh banyak orang. Saya akan menampilkan beberapa menu buka puasa sehat yang saya jadikan inspirasi namun sebelumnya jangan lupa kunjungi posting Jadwal ramadhan dan bagi anda yang hendak mudik ada peta mudik 2012 yang siap anda gunakan.

Daftar Ide Menu Buka Puasa

menu buka puasa
   Es Buka Puasa (detik)
Untuk hari ini saya akan menulis 10 ide menu berbuka puasa, apa yang saya tulis ini tidak semata mata ide saya namun saya rangkum dari berbagai sumber yang tadinya memang saya gunakan sebagai referensi pribadi, namun tidak ada salahnya saya berbagi untuk anda.

Menu Buka Puasa 10 Hari Pertama

1)Serabi Solo
Tekwan
Empal Goreng
Asem-asem Buncis
   2) Kolak labu kuning
   Ayam Cabai Hijau
   Cumi Saus Mentega
   Cap Cay Goreng

3)Es Kacang Merah
Dendeng Balado
Gulai Nangka
Bakwan Sayur
 4)Es Pelangi
 Sup Bakso
 Gurame Asam Manis
 Bakmi Goreng
5)Cenil
Pepes Jamur
Semur Telur Bungkus
Tahu Isi
6)Es Cincau
Soto Betawi
Perkedel Kentang
Emping
7)Agar-agar Sarikaya
Kalio Ayam
Kentang Balado
Gulai Daun Singkong
8)Cantik Manis
Ayam Bakar Pedas Manis
Sayur Kapau
Selada Saus Segar
9)Puding Karamel
Gado-gado Siram
Kerupuk
     10)Talam Hijau
     Ayam Bumbu Rujak
     Sayur Asem
     Tahu Tempe Bacem
Untuk update menu buka puasa praktis selanjutnya akan saya tulis segera, semoga saja apa yang saya bagi untuk anda akan membantu anda menjalani puasa Ramdhan tahun ini. Ada banyak tawaran konsumtif menjelang lebaran lihat saja iklan tv yang begitu menggoda, terkait dengan Saya menitipkan pesan bagi anda dan keluarga untuk memulai menekan euforia harga dengan menyeipkan segala sesuatunya sendiri, seperti kue kering misalnya kenapa tidak kita coba buat sendiri. Tunggu ya update menu buka puasa. Rating: 4.5

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.40  

0 komentar:

Poskan Komentar