“Olla Ramlan Buka Bisnis Kecantikan - KapanLagi.com”

Selasa, 17 Juli 2012

“Olla Ramlan Buka Bisnis Kecantikan - KapanLagi.com”


Olla Ramlan Buka Bisnis Kecantikan - KapanLagi.com

Posted: 17 Jul 2012 08:03 AM PDT

Kapanlagi.com - Artis cantik Olla Ramlan mencoba peruntungan baru di dunia usaha. Dengan melihat peluang dari jumlah penduduk Indonesia yang besar, kekasih Aufar ini membuka sebuah klinik kecantikan OVI BEAUTY CLINIC di bilangan Ciputat.

"Pertama, karena saya seorang wirausaha tentunya saya melihat satu peluang, kita melihat jumlah penduduk ind lebih dari 50 juta orang perempuan, ini menjadi target empuk buat klinik kecantikan," papar Olla yang langsung disahuti oleh sang kakak.

"Semua perempuan ingin menjadi cantik, itu passion saya, kepekaan dan keprihatinan saya terhadap kecantikan wanita. Klinik yang saya buka bukan hanya dari kecantikan luar, tapi juga dari dalam," tambah Novita Dewi salah satu owner di pembukaan klinik kecantikan 'OVI', di Ir. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

Bukan hanya sang kakak saja yang mempunyai passion di dunia kecantikan, Olla yang juga owner tentunya sangat peduli dengan kecantikannya.

"Semuanya ini adalah passion saya sebagai wanita. Ingin merawat tubuh, wajah untuk luar maupun dari dalam. Di sini ada juga untuk menjaga organ kewanitaan juga. Biayanya juga terjangkau buat semua kalangan," katanya.

Ia memilih nama OVI untuk klinik-nya, yang diambil dari dari arti sel perempuan. "OVI itu perempuan, artinya ovum sel perempuan. Dan bisa juga diartikan Olla dan Novi (kakak), dan kita juga ada dokter khusus kecantikan," akunya. (kpl/gum/dew)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.35  

0 komentar:

Poskan Komentar