“Peluang Usaha Rumahan Dengan Lomba Desain di Internet ...

Rabu, 04 Juli 2012

“Peluang <b>Usaha</b> Rumahan Dengan Lomba Desain di Internet <b>...</b>”


Peluang <b>Usaha</b> Rumahan Dengan Lomba Desain di Internet <b>...</b>

Posted: 04 Jul 2012 01:58 AM PDT

Peluang usaha rumahan tidak harus sebuah usaha yang benar-benar dikerjakan di rumah, tetapi lebih tepatnya bisa disebut sebagai usaha sampingan. Potensi berbagai peluang usaha rumahan sebenarnya juga cukup banyak dari berbagai bidang, yang diperlukan hanyalah kreatifitas kita dalam memanfaatkan peluang tersebut. Menjadi seorang karyawan tentu saja akan sangat melelahkan dan membosankan. Bagaimana tidak, setiap hari kita harus bekerja untuk orang lain dengan sebuah target yang harus dicapai. Semakin banyak deadline yang diberikan pasti juga akan semakin pusing bukan?

Sehingga peluang usaha rumahan menjadi solusi bagi mereka yang ingin merubah keadaannya dari karyawan menjadi "juragan". Menjadi seorang "juragan" tidak harus dimulai dengan mempunyai banyak karyawan yang dipekerjakan, tetapi lebih kepada menjadi bos untuk diri sendiri. Dengan tahap yang paling dasar tersebut Anda akan belajar bagaimana cara mengelola waktu luang Anda agar menjadi sesuatu yang lebih menghasilkan.

peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan dengan mengikuti lomba desain di internet

Salah satu peluang usaha rumahan yang bisa Anda jadikan pilihan adalah dengan mengikuti lomba atau kontes desain di internet. Ada banyak situs penyedia layanan pengadaan kontes dengan hadiah yang lumayan banyak. Kegiatan ini bisa Anda jadikan sebagai aktifitas sampingan yang cukup menghasilkan. Salah satu situs yang banyak digemari dan terpercaya adalah www.99designs.com. Berdasarkan pengalaman penulis sendiri, di situs tersebut kebanyakan menawarkan hadiah minimal $200 untuk setiap kontes desain yang digelar. Sedangkan di dalamnya terdapat puluhan kontes yang sedang berlangsung dan bisa Anda ikuti.

Keuntungannya adalah Anda bisa mengikuti sebanyak apa pun kontes yang Anda mau dan mampu. Semakin banyak kontes yang Anda ikuti, maka akan semakin banyak pula referensi desain yang bisa Anda lihat. Dengan begitu Anda akan mengetahui desain seperti apa yang diinginkan oleh penyelenggara kontes. Kesempatan ini bisa dijadikan peluang usaha rumahan yang cukup menguntungkan. Tips yang bisa Anda perhatikan adalah pelajari dengan baik keterangan dari penyelenggara kontes pada bagian "Design Brief". Karena disitu sudah dijelaskan tentang detail desain yang diinginkan oleh pemesan. Jangan ragu untuk memasukkan desain Anda, karena semakin banyak desain yang Anda buat maka bisa menambah poin dan sebagai portofolio profil Anda di situs tersebut. Peluang usaha rumahan dari dunia online cukup beragam, tinggal bagaimana Anda memanfaatkannya.

Incoming search terms:

Tags:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.08  

0 komentar:

Poskan Komentar