“SBY Dijadwalkan Buka TTG di Batam - Inilah.com”

Selasa, 28 Agustus 2012

“SBY Dijadwalkan Buka TTG di Batam - Inilah.com”


SBY Dijadwalkan Buka TTG di Batam - Inilah.com

Posted: 28 Aug 2012 12:18 PM PDT

INILAH.COM, Batam - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan membuka kegiatan pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XIV 2012. Provinsi Kepri yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara, akan melaksanakan pameran yang berlangsung 10-14 Oktober itu di kawasan Harbour Bay, Batam.

Gubernur Kepri, HM Sani dalam rapat koordinasi bersama jajaran Pemko Batam, Selasa (28/8) di Batam Centre mengatakan, setelah dibuka oleh Presiden SBY, kegiatan itu akan ditutup oleh Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.

"Iven ini akan berlangsung selama lima hari, mulai 10-14 Oktober mendatang. Dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhono," kata Sani.

Adapun peserta TTG ini adalah dari kalangan pelaku usaha, akademisi serta pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Selain pameran, juga digelar lokakarya TTG nasional, rakornis dan widyawisata teknologi yakni studi banding ke objek yang berhasil dari pemantapan TTG.

"Kegiatan ini diperlukan sebagai salah satu upaya strategis dalam penyebarluasan informasi berbagai teknologi yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat," kata Sani.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.54  

0 komentar:

Poskan Komentar