“Inul Persiapkan Buka Outlet Karaoke di Luar Negeri - BeritaSatu”

Minggu, 23 September 2012

“Inul Persiapkan Buka Outlet Karaoke di Luar Negeri - BeritaSatu”


Inul Persiapkan Buka Outlet Karaoke di Luar Negeri - BeritaSatu

Posted: 23 Sep 2012 08:12 AM PDT

Inul Daratista saat membuka outlet terbaru Inul Vista

Inul Daratista saat membuka outlet terbaru Inul Vista (sumber: Chairul FIkrie/Beritasatu.com)

"Aku sekarang sedang berusaha melebarkan usaha ini keluar negeri."

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor, Inul Daratista kembali membuka outlet karaokenya, Inul Vista di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (22/9). Outlet tersebut melengkapi 83 outlet lainnya yang sudah rilis kepada publik yang tersebar di 33 provinsi.

Sebenarnya, outlet yang dimiliki usaha karaoke milik Inul tersebut berjumlah 125 buah seama tujuh tahun membangun usaha hiburan ini, hanya saja sebagian masih dalam tahap persiapan rilis untuk publik. Inul bahkan memiliki obsesi akan membuka gerai karaoke miliknya sampai ke luar negeri.

"Alhamdulillah usaha yang aku rintis dari kecil sekarang sudah menjadi seperti ini. Aku enggak pernah menyangka bahwa karaoke ini maju sedemikian pesat dalam kurun waktu tujuh tahun. Aku sekarang sudah memiliki outlet di 33 Provinsi dengan jumlah outlet sebanyak 125 buah," terang ibu satu anak itu.

Inul menjelaskan tujuan dia mendirikan banyak outlet karaoke adalah menghadirkan hiburan bagi masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan.

"Aku membuka banyak outlet karena aku sadar banyak orang yang butuh refereshing setelah lelah bekerja atau bisa jadi tempat kumpul bagi keluarga selain itu tujuanku paling utama adalah membantu orang untuk mendapat penghasilan. Coba bayangkan satu outlet 100 orang dikali 125 outlet. Sudah berapa aku bantu orang bekerja," tutur perempuan asal Pasuruan itu.

Lebih jauh Inul menjelaskan dirinya sudah mulai memikirkan untuk memperlebar usaha karaokenya itu ke luar negeri. Negara tujuannya adalah negara-negara dia asia.

"Aku sekarang sedang berusaha melebarkan usaha ini keluar negeri ya luarnya masih sekitaran ASEAN dan Asia saja dulu. Aku dan timku sedang berusaha mempelajari tata cara izin usaha di negara tujuan. Ya semoga bisa secepatnya," ungkap Inul lagi. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.43  

0 komentar:

Poskan Komentar