“Mazda Buka Dealer Ke-32 di Lampung - Tribunnews”

Selasa, 23 Oktober 2012

“Mazda Buka Dealer Ke-32 di Lampung - Tribunnews”


Mazda Buka Dealer Ke-32 di Lampung - Tribunnews

Posted: 23 Oct 2012 04:41 AM PDT

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  PT Mazda Motor Indonesia memperluas kehadirannya di kota Bandar Lampung, dengan membuka dealer resmi MAZDA LAMPUNG. Mazda Lampung berada di bawah bendera PT Mimosa Abadi dan akan menjadi dealer kedua perusahaan tersebut setelah Mazda Bekasi.

Peresmian dealer berkonsep 3S (Sales, Service, Spareparts) yang berlokasi di kawasan bisnis strategis yaitu di Jalan Z.A Pagar Alam No. 3 Bandar Lampung, dihadiri oleh jajaran manajemen PT Mazda Motor Indonesia dan PT Mimosa Abadi. Dengan luas bangunan 1.178 meter persegi, dealer Mazda ini mampu mengakomodir sebanyak tujuh mobil Mazda untuk dipamerkan.

Fasilitas lain yang dapat ditemukan di Mazda Lampung antara lain delapan unit kerja, koneksi Wi-Fi, lahan parkir yang luas dan juga snack maupun minuman gratis untuk para pengunjung.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengatakan, pembukaan Mazda Lampung merupakan bagian dari usaha kami untuk membawa brand Mazda lebih dekat kepada para pelanggan kami.

"Kami juga percaya bahwa pembukaan Mazda Lampung merupakan keputusan yang tepat bagi kami mengingat Lampung, khususnya kota Bandar Lampung, sudah menjadi salah satu emerging cities di Indonesia," ujar Keizo Okue dalam keterangan persnya, Selasa (23/10/2012).

Lebih lanjut Keizo Okue mengatakan, PT. Mimosa Abadi merupakan rekan kerja kami yang sangat terpercaya. Kami yakin bahwa mereka akan mampu bekerja dengan baik tidak hanya dalam menjual mobil Mazda namun dalam menawarkan pengalaman zoom-zoom secara keseluruhan bagi para pelanggan kami di Lampung.

Dengan dibukanya Mazda Lampung, MMI kini telah membuka lima dealer baru sepanjang 2012, dan meningkatkan jumlah total dealer Mazda menjadi 32.

Mazda Lampung didesain dengan nuansa khas Mazda yang modern dan nyaman sehingga para calon pembeli dapat dengan leluasa memilih mobil Mazda yang dipamerkan di dalam showroom. Sambil menanti mobil ketika melakukan service, pelanggan disuguhkan minuman dan makanan kecil dan menikmati akses Wifi pada Lounge yang tersedia.

Para calon pembeli juga dapat langsung mencoba kehandalan dan kenyamanan berbagai varian mobil Mazda di area test drive. Selain showroom, fasilitas bengkel berkapasitas delapan work bay siap melayani pelanggan selain juga memiliki layanan penjualan suku cadang asli.

Mazda menawarkan layanan one stop service yang lengkap mulai dari perawatan mobil dan penggantian suku cadang secara berkala dapat dilakukan dalam satu lokasi.

"Kami mengerti akan kebutuhan para pelanggan kami sehingga kami ingin memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan berbagai macam kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan kami. Kami optimis kehadiran Mazda Lampung dapat menjawab kebutuhan pecinta Mazda di wilayah ini," ujar Presiden Direktur PT. Mimosa Abadi, Wongso Darno.

Didukung 25 orang personil di bagian layanan pelanggan, penjualan, teknisi dan layanan administrasi, Mazda Lampung siap memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia. (*)

BACA JUGA:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 14.01  

0 komentar:

Poskan Komentar