“Rumah Haji dan Umrah: BUKA PERWAKILAN UMRAH HAJI”

Rabu, 03 Oktober 2012

“Rumah Haji dan Umrah: <b>BUKA</b> PERWAKILAN UMRAH HAJI”


Rumah Haji dan Umrah: <b>BUKA</b> PERWAKILAN UMRAH HAJI

Posted: 03 Oct 2012 08:00 AM PDT

"Berawal dari banyak hutang dan bingung akan penyelesaiannya, saya merasa mendapatkan anugerah dari Allah SWT. bisa bergabung di bisinis syariah Travel Umroh dan Haji Plus ini. Hutang-hutang saya bisa saya selesaikan semua dari hasil menjalankan hak usaha saya ini, selain itu saya telah umroh bersama lima anggota keluarga saya pada tanggal 26 juni 2010″. Bergabung baru 12 bulan dengan total jamaah 21.000 penghasilan 3 Milyard. Peraih Reward TerCepat dan Terbesar senilai 1,3 Milyard th 2011 dan 2,6 Milyard th 2012. Umyung Mustika,SE / Pak Untung pendiri Kanz Support System.

"Sudah banyak keuntungan yang didapatkan dari keberhasilannya di PT Arminareka Perdana. Selain keuntungan materi juga keuntungan bisa umroh dan haji gratis. Tidak hanya itu saja dengan Arminareka Perdana ia bisa membantu perekonomian keluarganya " Pahala luar biasa ketika kita bisa membantu saudara kita ke tanah suci"

Syamsul Bachri Peraih Reward Pin Emas 10 Gram dan uang Tunai Rp. 226.500.000,- serta penghasilan puluhan juta per bulannya (SYIAR ARMINA edisi Perdana)
.

.

ALASAN KAMI MEMILIH USAHA PERWAKILAN TRAVEL UMROH


Penduduk Indonesia mayoritas muslim sekitar 200juta penduduk sehingga potensi pasarnya sangat Besar.

Daftar tunggu Haji yang semakin panjang menunjukkan minat masyarakat untuk ibadah Umrah maupun Haji tinggi.

Umroh dan Haji tanpa batas waktu sehingga bisnisnya jangka panjang tidak akan jenuh atau mati.

Usaha keuntungannya dunia dan akhirat.

Keuntungannya besar dan cepat balik modal.

       Siapa saja bisa menjadi Perwakilan Arminareka Perdana. Tanpa mengesampingkan, apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan lebih, menjadikannya karir penuh atau menikmati kemerdekaan waktu dan keuangan, hal ini cocok untuk Anda, Apakah Anda pimpinan dan pengurus pesantren, yayasan, perusahaan, kyai, asatidz, guru, pegawai swasta dan negeri, bekerja dari rumah, pelajar, pensiunan, Para aktifis muslim, marketing dan konsultan muslim.

Dengan di dampingi Kanz Support System, Anda juga akan mempunyai kesempatan untuk berkembang secara pribadi atau professional melalui pelatihan dan pertemuan-pertemuan.

Sebagai Perwakilan baru, Anda akan memiliki consultant berpengalaman sebagai pelatih Anda, membimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Arminareka Perdana dan membantu Anda untuk memahami semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.

Apakah Anda ingin dapatkan penghasilan ekstra atau buat karier dan bisnis sendiri, Anda bisa dapatkan di Arminareka Perdana.

Anda berminat menjadi perwakilan atau cabang PT. Arminareka Perdana ?

kami tawarkan untuk anda 3 Jenis Perwakilan yang bisa anda pilih.

  • PERWAKILAN PAKET 13 UMRAH senilai Rp. 45.500.000 ( 13 X Rp 3.500.000), Anda cukup membayar Rp19.500.000. Jadi anda mendapat potongan atau keuntungan langsung sebesar Rp 26.000.000 atau uang muka Umrah yang kita bayarkan tidak lagi Rp 3,5 juta tetapi hanya Rp 1,4 jutaan sehingga bila kita menjual kepada klien kita dengan harga Rp 3,5 juta maka kita akan langsung mendapatkan keuntungan sekitar Rp 2 juta.
  • PERWAKILAN PAKET 22 UMRAH senilai Rp. 77.000.000 (22 X Rp 3.500.000), anda cukup membayar Rp29.850.000. Jadi anda mendapat potongan atau keuntungan langsung sebesar Rp 47.250.000 atau uang muka Umrah yang kita bayarkan tidak lagi Rp 3,5 juta tetapi hanya Rp 1,3 jutaan sehingga bila kita menjual kepada klien kita dengan harga Rp 3,5 juta maka kita akan langsung mendapatkan keuntungan sekitar Rp 2,1 juta.
  • PERWAKILAN PAKET 40 UMRAH senilai Rp.140.000.000 (40 X Rp 3.500.000), anda cukup membayar Rp44.250.000. Jadi anda mendapat potongan atau keuntungan langsung sebesar Rp 95.850.000 atau uang muka Umrah yang kita bayarkan tidak lagi Rp 3,5 juta tetapi hanya Rp 1,1 jutaan sehingga bila kita menjual kepada klien kita dengan harga Rp 3,5 juta maka kita akan langsung mendapatkan keuntungan sekitar Rp 2,4 juta.

Semakin besar Paket Perwakilan yang anda pilih maka semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan ekstra. Dengan menginvestasikan uang anda tersebut untuk membuka kantor perwakilan arminareka perdana, anda berkesempatan untuk memberangkatkan keluarga ke Tanah Suci dan memiliki usaha yang bisa anda wariskan serta mendapatkan Passive Income yang tidak terbatas. Bila anda tidak mendaftar sekarang, maka teman/relasi anda akan lebih dulu mendaftar karena program ini akan sangat cepat menyebar. Siapa Cepat Dia Dapat. Anda bergabung, keajaiban akan datang. Insya Allah

Dan ini adalah hak – hak yang akan diperoleh bagi anda:

  1. Ada Surat Penunjukan Perwakilan
  2. Menandatangani MOU
  3. Fasilitas Yang Didapat adalah :
  • 13,22,44 Paket Umroh terdiri dari : ( Asuransi dari Megalife Syariah; ID Card dan Starterkit;  Souvenir Mukena/Baju koko; Hak Usaha Keagenan ) Paket Umroh ini bisa Anda Pindah tangankan ke Orang lain seharga 3.5 Juta per paket
  • Mesin Fax
  • Spanduk Atau Banner
  • Marketing Plan 50 Lembar
  • Brosur 100 Lembar
  • Formulir 1 Buku
  • Mendapat Fee Rp. 35.000,- / Formulir

Setelah  Anda mendaftar, anda berhak mendapat Hak Usaha dan komisi bagi hasilnya. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

  1. Jika anda berhasil mendaftarkan 1 orang jamaah umrah atau mitra, maka anda mendapat komisi Rp. 1.500.000,-(komisi langsung)
  2. Jika anda berhasil mendaftarkan 1 orang jamaah haji plus atau mitra, maka anda mendapat komisi Rp. 1.500.000,-(komisi langsung)
  3. Jika anda mendaftarkan 2 orang calon jamaah(baik umrah atau haji) maka anda mendapat komisi bonus Rp. 500.000
  4. Jika anda mendaftarkan 2 orang calon jamaah(baik umroh atau haji) maka anda mendapat komisi tambahan Rp. 1.000.000,-

Dan ini ilustrasi komisi yang sudah diakumulasi
dari komisi langsung, bonus dan tambahan


Usaha Ini dapat dijalankan dengan menawarkan langsung face to face ke teman/saudara/instansi/sebar brosur/beriklan media cetak, media online, dan mengundang dalam seminar yang kami adakan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Peluang Usaha Perwakilan Umrah & Haji dapat dilakukan dengan Cara OnLine.

Berikut kelebihan melalui OnLine:

Semakin banyaknya  pengguna Internet. Sehingga memungkinkan anda lebih cepat bertemu dengan calon jamaah.
Promosi 24 Jam.

Anda dapat mem-follow  up Calon Jamaah melalui WEBSITE.

Dapat dikerjakan tanpa terikat waktu.

Tidak perlu keluar rumah, Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan. 

Materi  telah disediakan oleh kami. Jadi, anda tidak perlu repot membuat lagi.

Bersiaplah bagi anda untuk tampil sebagai pemenang, anda akan semakin maju dan semakin kaya, karena telah mengenal peluang bisnis Umrah & Haji melalui Informasi Teknologi.

Ada 2 cara untuk menjalankan Usaha Travel Umrah Haji, yaitu

  1. Menjual Voucher tersebut dengan harga 3.5 juta kepada jamaah yang daftar (Cara konfensional).
  2. Menerima pendaftaran tanpa menjual Voucher, tapi dengan memberikan hak usaha ke pada calon jamaah sebagai agen dari perwakilan. Tawarkan juga kepada jamaah ada peluang usahanya dan mudah untuk dijalankan. Jika jamaah tersebut berkembang Insya Allah perwakilan juga berkembang. Cara ini baik untuk Instansi, yayasan, organisasi atau perorangan yang ingin membangun aset.

Syarat Menjadi Perwakilan:

Memiliki Niat yang kuat dan komitmen untuk menjalankan Usaha Biro Umrah-Haji

Isi Formulir dan menyerahkan foto copy KTP atau Kartu Keluarga(bagi yang sudah menikah) 

Memiliki Modal yang cukup dan lakukan pembayaran sesuai paket yang dipilih.

Bersedia mentaati peraturan dalam MOU.


Promo: Free website, DVD Presentasi, Buku Panduan Memulai Usaha Umrah-Haji(staterPack), FlipCard untuk presentasi.
 

Hubungi: Muhamad Arifin S.Sos.I

085228921106 - 085747861798 - 02194231362

arifin978@yahoo.co.id

rumahhajidanumrah@yahoo.co.id

Info Selanjutnya(klik):

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.40  

0 komentar:

Poskan Komentar