“Ide Usaha | Ide Buka Usaha Baru | Usaha Di Rumah | Peluang Memulai ...”

Minggu, 11 November 2012

“Ide Usaha | Ide Buka Usaha Baru | Usaha Di Rumah | Peluang Memulai ...”


Ide Usaha | Ide Buka Usaha Baru | Usaha Di Rumah | Peluang Memulai ...

Posted: 10 Nov 2012 04:32 PM PST

Saudaraku,

Sudah punya ide bisnis di internet tahun 2011 belum? Kalau masih belum, saya mau bocorkan nih sebuah rahasia bisnis. Tapi sebelum itu, mari renungkan dulu ide bisnis ini dengan model matematika sederhana berikut ini.

Menurut anda, ide bisnis apa yang akan Anda pilih: bisnis 30 x $125 ataukah bisnis 3000 x $1,25?

Kalau dilihat penghasilannya kan sama saja, yaitu sama-sama $3750. Bedanya adalah, pada ide bisnis yang pertama, kita hanya perlu sedikit transaksi, yaitu 30. Sedangkan pada ide bisnis yang kedua, untuk mendapat hasil yang sama, kita harus mampu jualan banyak sekali transaksi, yaitu 3000!

Kira-kira ide bisnis mana yang lebih mudah? Saya yakin, pasti anda juga akan memilih ide bisnis yang pertama, kan? Oke, model ide bisnis inilah yang ingin saya ceritakan!

Ide bisnis apa sih?

Yang akan kita bisniskan adalah bisnis hosting. Di internet, setiap orang/perusahaan yang mau ONLINE, pasti memiliki sebuah website. Untuk mempunyai website sendiri, maka ia harus menyewa sebuah "tempat" yang namanya HOSTING.

Nah, itulah jualan kita. Dalam bisnis ini, kita akan berperan sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan besar dunia, yang berkantor pusat di Houston, Texas, Amerika; memiliki sekitar 300 karyawan, memanage lebih dari 7000 server, dan telah melayani lebih dari 225.000 customer dengan 2,5 juta domain di 170 negara. Namanya Host Gator.

Untuk bidang hosting, perusahaan ini termasuk 10 top dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan kepada para affiliate/sales nya lebih dari US $1.000.000 atau setara dengan Rp. 9 Milyar per bulan.

Jadi, bisnis ini bisnis benaran! Real bisnis. Bisnis nyata! Bisa anda jadikan sebagai bisnis serius ataupun hanya sekedar bisnis sampingan. INGAT! Komisi nya itu lho! Gede banget!!!

Berapa PENGHASILAN yang Kita Peroleh?

Inilah pertanyaan paling penting, "Berapa komisi yang kita peroleh dari menjalankan ide bisnis ini?" Sebagai agen/affiliate/sales dari hostgator, anda punya potensi komisi antara $50 sampai $125 per klien, tergantung jumlah penjualan (jumlah klien/member) per bulan.

- jika dapat 1 - 5 klien => komisi kita $50 per klien
- jika dapat 6 - 10 klien => komisi kita $75 per klien
- jika 11 - 20 klien => komisi kita $100 per klien
- jika di atas 21 - dst => komisi kita $125 per klien

Jadi kalau misalnya anda berhasil mendapatkan 11 klien dalam 1 bulan, maka komisi anda adalah 11 x $100 = $1100 atau sekitar Rp. 11 juta. Komisi yang sangat menarik kan?

Bagaimana cara pembayaran komisi nya? Penghasilan kita dibayar pada bulan ke-3 ke rekening/account Paypal. Lalu kemudian dari rek paypal itu, kita bisa transfer ke rekening bank lokal kita (BCA/Mandiri/BNI, dll). Hanya butuh waktu 1-2 hari prosesnya. Jika anda belum punya rekening paypal, anda bisa bikin nanti. Sangat mudah dan gratis.

Sebagai contoh, transaksi yang terjadi pada bulan Februari, komisi dibayarnya awal bulan Mei. Nah, kalau tiap bulan kita bisa dapat rata-rata 11 klien/member saja, maka berarti penghasilan kita kurang lebih sebesar 11 juta per bulan !!!

Apa itu Hosting?

Hosting adalah tempat kita meletakkan file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat/diakses orang di internet.

Kalau diibaratkan domain adalah alamat, maka hosting adalah ruang kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.

Domain dan hosting lah yang bisa membuat sebuah web/situs online. Tanpa keduanya, tidak akan ada bisnis online.

Saat ini, pertumbuhan bisnis online di Indonesia sungguh luar biasa. Anda bisa cek di Google Trend negara mana yang sedang tinggi permintaan pasar untuk layanan hosting. Saya sudah cek berkali-kali. Mau tahu? Ternyata adalah negara INDONESIA. Pada gambar dibawah ini adalah data permintaan hosting dari seluruh dunia. Ternyata nomor 1 adalah Indonesia. Baru kemudian Malaysia dan Philipina.

Jumlah orang/perusahaan/lembaga yang membuat website di negara kita ini terus bertambah. Otomatis kebutuhan terhadap layanan hosting juga terus tumbuh pesat. Boleh dibilang, bisnis yang paling ideal untuk saat ini di Indonesia adalah bisnis hosting ini! Apalagi, dengan komisi sebesar itu, jarang-jarang lho ada peluang bisnis di internet dengan komisi yang sangat besar seperti itu. Dan mitra kita itu perusahaan besar kelas dunia, jadi so pasti, bisnis yang asyik bener...!

Intinya apa? Potensi pasar bisnis ini amat sangat menggiurkan ... Karena itu, sangat tidak masuk akal kalau anda tidak cepat-cepat mengambil peluang bisnis ini.

Berapa Modal Menjalankan Ide bisnis Ini?

Untuk bisa menjalankan ide bisnis ini, yang perlu dilakukan hanya: JOIN lalu bikin WEB salesletter.

Ya, modal yang perlu kita keluarkan untuk memulai bisnis ini hanyalah biaya beli domain dan sewa hosting saja. Ibarat buka bisnis di darat, 'kan kita pasti butuh alamat dan ruangan kantor 'kan.

Nah biaya domain/hosting itu ya seperti biaya sewa ruangan kantor/perusahaan. Sebuah biaya yang wajar! Sebab "di ruangan hosting" itulah kita akan meletakkan (upload) file-file brosur/sales-letter bisnis hosting kita, bahkan juga bisa berbagai ide bisnis atau bisnis-bisnis lainnya.

Yang jelas, kita bebas memakai ruangan hosting kita untuk membangun bisnis-bisnis kita. Mau punya blog, tinggal install, hanya dengan 4 kali klik udah beres blog kita. Bahkan boleh pasang blog sampai puluhan blog hanya dengan 1 account hosting saja. Mau punya toko online, bisa. Mau punya bisnis adsense, bisa. Mau punya media online, juga bisa. Semua sekaligus, juga bisa. Kenapa? Karena kapasitas "ruangan" yang diberikan ke kita sangat besar space nya. Kalau diumpamakan di darat, kita itu ibarat menyewa sebuah gedung besar!

Lha, berapa modalnya?

Sebetulnya biaya normal untuk sewa biaya domain + hosting selama 6 bulan adalah sebesar US $68.70 Akan tetapi dengan kupon voucher diskon yang nanti saya berikan, maka anda akan mendapat diskon 25 persen untuk sewa hosting, sehingga biaya yang perlu anda bayar hanya $55.28 saja (atau sekitar Rp. 500.000), dengan asumsi $1 = Rp. 9000).

Catatan:
Tapi jika anda memilih sewa hostingnya 1 tahun, modalnya hanya $77.55 atau sekitar Rp. 700.000,- Terserah anda sih, mau pilih yang mana :)

Itu adalah modal untuk biaya beli domain + biaya hosting. Selama 6 bulan lho!

Lagi pula, jika anda mau serius membuka bisnis di internet, toh anda PASTI akan tetap memerlukan domain dan hosting juga. Jadi mengapa tidak mulai dari sekarang saja, ya kan? Sebab, cepat atau lambat, anda tetap pasti membutuhkan domain + hosting ini.

Kalau dihitung-hitung, dengan modal segitu bahkan kemudian ditambah dengan biaya iklan/promosi sekalipun, total semua sudah bisa ketutup kok hanya dengan DUA KLIEN saja! Masak dalam 6 bulan nggak bisa dapat 2 penjualan sih? He he ...

" ... buka mata hati anda, lalu sejenak pikirkan, apakah ada bisnis lain di internet ini yang komisinya $125 per klien, bisa pula dijalankan secara offline dan resikonya amat sangat kecil ....?"

Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Silakan anda pilih salah satu dari dua alternatif pilihan berikut ini:

1. Anda kerjakan sendiri. PANDUAN cara-caranya, silakan KLIK DISINI >>

2. Atau, anda nggak usah ngerjain apa-apa, tinggal tahu beres, udah jadi. Berarti dalam hal ini, saya yang akan membantu anda membuat semuanya sampai selesai, sampai website anda benar-benar siap untuk jualan. Anda tinggal tahu jadi aja!

Jika anda memakai jasa saya, maka sebagai tambahan, saya akan berikan juga beberapa BONUS SPECIAL khusus untuk mengisi WEB anda. Investasi yang anda lakukan hampir sama, yaitu Rp. 660.000 juga.

Ini beberapa hal yang nantinya akan Anda dapatkan:
1. Domain www.namawebanda.com (berlaku 1 tahun)
2. Hosting selama 12 bulan (tetap memakai server di hostgator tetapi berada dalam manajemen server saya)
3. Blog berbahasa Indonesia, langsung sudah saya install-kan + bonus 15 plugins istimewa.
4. Blog berbahasa Inggris, yang mana blog ini akan terisi artikel berbahasa inggris dengan topik web hosting secara otomatis dari berbagai penulis manca negara. Lalu banner LINK HOSTGATOR AFFILIATE anda akan saya pasangkan di seluruh halaman artikel + sidebar + footer blog tersebut. Biasanya ini cukup ampuh untuk mendapatkan KLIEN dari para pengunjung yang berbahasa Inggris yang datang ke website anda.

Mengingat keterbatasan waktu luang saya, saat ini saya hanya bisa melayani 7 orang saja. Karena itu, segera isi form di bawah ini jika anda betul-betul serius dengan tawaran khusus ini.

Setelah anda isi form di atas, maka email konfirmasi dari saya (Nilna) akan langsung datang ke email anda. Buka email itu, lalu klik link konfirmasi yang ada disana.

Okey. Selamat bergabung! Sukses untuk anda :)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 14.27  

0 komentar:

Poskan Komentar