“Intiland Buka Perkantoran Spazio Surabaya Awal Desember - BeritaSatu”

Selasa, 06 November 2012

“Intiland Buka Perkantoran Spazio Surabaya Awal Desember - BeritaSatu”


Intiland Buka Perkantoran Spazio Surabaya Awal Desember - BeritaSatu

Posted: 06 Nov 2012 10:32 AM PST

Area Perkantoran Spazio yang dibangun di kawasan Graha Famili Surabaya oleh PT Intiland Development Tbk. (Sumber: spazio.graha-famili.com)

Area Perkantoran Spazio yang dibangun di kawasan Graha Famili Surabaya oleh PT Intiland Development Tbk. (Sumber: spazio.graha-famili.com)

Intiland menyatakan hampir seluruh unit di perkantoran Spazio sudah tersewa.

PT Intiland Development Tbk akan segera mengoperasikan gedung perkantoran Spazio di kawasan Graha Famili Surabaya pada awal Desember 2012.

"Hampir seluruh unit perkantoran Spazio sudah tersewa berasal dari berbagai sektor usaha," kata Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan, usai menandatangani kerja sama penyewaan ruang perkantoran Spazio, di Surabaya, Selasa (6/11).

Menurut Sinarto, pembangunan konstruksi Spazio sudah selesai dan saat ini tengah memasuki tahap penyelesaian interior dan fitting out oleh para penyewa, baik untuk ruang perkantoran maupun fasilitas food & beverage.

Sinarto menjelaskan sejumlah perusahaan dan merek terkenal telah menandatangani kerjasama untuk membuka kantor di Spazio. Sampai November tahun ini, tercatat lebih dari 65 perusahaan dari lokal maupun multinasional akan membuka kantor di Spazio.

Perusahaan-perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha, seperti keuangan, investasi, teknologi informasi, manufaktur, restoran, perkebunan, ekspor-impor, serta logistik dan distribui. Pada saat mulai beroperasi bulan Desember nanti, tingkat hunian ditargetkan sudah di atas 45 persen.

"Masih akan bertambah lagi mengingat saat ini sedang finalisasi negosiasi dengan beberapa perusahaan dan pebisnis yang berminat untuk membuka kantor di Spazio," tandas Sinarto.

Spazio merupakan proyek gedung perkantoran strata-title yang dikembangkan Intiland di kawasan komersial Graha Famili, Surabaya. Lokasinya terletak di jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya yang menjadi kawasan pusat bisnis baru.

Spazio dibangun di atas lahan 8.087 meter persegi, bagian pengembangan kawasan mixed-use terpadu seluas 12 hektar yang meliputi apartemen, hotel, pusat perbelanjaan, area cafe dan resto, dan rumah sakit. Gedung ini memiliki ketinggian delapan lantai dan dua lantai basement dengan luas bangunan mencapai 38.000 meter persegi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 13.11  

0 komentar:

Poskan Komentar