“Empat Bulan, Buka Tiga Outlet - Sumatera Ekspres Online”

Selasa, 04 Desember 2012

“Empat Bulan, Buka Tiga Outlet - Sumatera Ekspres Online”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Empat Bulan, Buka Tiga Outlet - Sumatera Ekspres Online

Posted: 03 Dec 2012 09:22 PM PST

PALEMBANG - Meski termasuk baru, bisnis franchise kuliner Bubur Sehat mendapatkan sambutan yang sangat bagus oleh masyarakat di Metropolis. Hanya dalam waktu kurang dari empat bulan, sudah berdiri tiga outlet di tiga lokasi berbeda.
    Investor Bubur Sehat Wilayah Sumsel, Ilham Reza Fahlevi, didampingi Franchisie Bubur Sehat, Abu Azzam, mengatakan, pihaknya berencana menambah satu lagi outlet baru di kawasan Km 5 dalam waktu dekat. "Ini (penambahan outlet, red) kita lakukan karena melihat baiknya minat masyarakat," ujar Ilham.
    Namun, setelah cabang keempat dibuka, maka sementara waktu pihaknya tidak akan melakukan penambahan lagi. Alasannya demi memaksimalkan penjualan. "Kami merasa pembukaan outlet Bubur Sehat di Palembang sudah cukup (empat outlet, red)," terangnya.
    Dikatakan, awalnya franchise Bubur Sehat berasal dari Aceh dan terus berkembang hingga memiliki outlet di beberapa tempat seperti Aceh, Medan, Sumsel dan Bandung. Khusus di metropolis, Bubur Sehat ada di kawasan Plaju, Basuki Rahmat, dan Jl Radial dengan menggunakan outlet berkonsep Drive-Thru.
    Konsep Drive-Thru, terangnya, yakni pembeli bisa melakukan trransaksi pembelian bubur secara cepat dan tidak perlu turun dari kendaraan. "Mekanismenya, pesan makanan, bayar, dan langsung bawa pulang," ungkapnya.
Nah, sambung Ilham, untuk membuka usaha franchise ini membutuhkan modal investasi sekitar Rp50 juta hingga Rp60 juta dengan masa balik modal rata-rata selama 5-12 bulan. Bubur Sehat disajikan dalam berbagai pilihan rasa dengan harga terjangkau.
Ada bubur jagung yang dijual Rp8 ribu per porsi, bubur kacang ijo Rp8 ribu, bubur ketan hitam Rp8 ribu, bubur sumsum Rp8 ribu, dan bubur ayam Rp10 ribu. "Kami menjamin kualitas rasa, tanpa menggunakan pengawet, penyedap, pewarna, dan juga tanpa pemanis buatan," ungkapnya. (cj15/ce1)
 

Diposkan oleh iwan di 13.44  

0 komentar:

Poskan Komentar