“Fitri Carlina Nabung Demi Restoran dan Studio Musik - KapanLagi.com”

Kamis, 06 Desember 2012

“Fitri Carlina Nabung Demi Restoran dan Studio Musik - KapanLagi.com”


Fitri Carlina Nabung Demi Restoran dan Studio Musik - KapanLagi.com

Posted: 06 Dec 2012 01:55 AM PST

Kapanlagi.com - Kesibukan yang dijalani pedangdut Fitri Karlina membuatnya harus menahan diri untuk berbisnis. Padahal, dia mengaku ingin membuka sebuah usaha restoran dan studio musik.

Seperti kebanyakan artis, Fitri pun menyadari profesinya sebagai penyanyi akan mengalami masa pasang-surut. Dia punya mimpi memiliki usaha restoran dan studio musik.

"Aku pengen banget buat restoran dan studio seperti artis-artis lain. Kami hidup di dunia entertaint kan ga lama. Jadi harus ada usaha lain. Tapi, ya kayannya ga bisa sekarang. Jadwal aku masih padet banget. Ga ada waktu buat ngurusin bisnis lain," tuturnya saat dijumpai di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/12).

Untuk restorannya kelak, Fitri ingin mengurusnya sendiri. "Nanti kalau buka restaurant maunya ngurus sendiri. Aku masih takut kalau serahin ke orang lain, karena sampai sekarang aku belum ada orang kepercayaan," akunya

Saat ini, Fitri ingin fokus ke karir, sekaligus menabung untuk membuka restoran dan studio yang impian."Sekarang saya mau kejar karir saya dulu. Ya itung-itung cari uang untuk ditabung buat buka usaha," katanya. (kpl/pur/rea/dar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 13.30  

0 komentar:

Poskan Komentar