“Pasca Cerai, Mike Lewis-Tamara Bersaing Bisnis - INILAH.com - Inilah.com”

Jumat, 14 Desember 2012

“Pasca Cerai, Mike Lewis-Tamara Bersaing Bisnis - INILAH.com - Inilah.com”


Pasca Cerai, Mike Lewis-Tamara Bersaing Bisnis - INILAH.com - Inilah.com

Posted: 13 Dec 2012 10:24 PM PST

INILAH.COM, Jakarta-Mantan pasangan Tamara Blezsynski dan Mike Lewis bersaing bisnis setelah keduanya bercerai. Keduanya sama-sama merintis bisnis kuliner, namun Mike berharap kerjasama dengan Tamara.

"Tamara kan punya klab dan restoran sendiri. Jadi kita sekarang bersaing tapi secara sehat, karena kita masih sahabatan. Saya promosikan restoran dia terus, dan saya harap dia juga promosikan punya saya," ujar Mike saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/12).

Meski baru menjajal dunia bisnis, namun Mike bersyukur karena usaha yang belum lama dirintisnya itu kini sudah ada kemajuan. Sehingga ia berharap bisa mengembangkan terus bisnis kulinernya itu.

"Saya baru mau buka dua bisnis restoran baru. Di luar hiburan saya sibuk dengan dunia bisnis restoran," katanya.

Bahkan untuk merayakan malam pergantian tahun 2013, Mike terpaksa tidak merayakan bersama Kenzo, anaknya karena harus promosi restorannya itu.

"Tahun Baru mungkin Kenzo sama Tamara. Karena ada pesta besar di rsetoran saya, jadi saya mau ada di resto," tutupnya. [mor]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 13.34  

0 komentar:

Poskan Komentar