“FE UNNES Bakal Buka Kelas Bilingual”

Minggu, 27 Januari 2013

“FE UNNES Bakal Buka Kelas Bilingual”


FE UNNES Bakal Buka Kelas Bilingual

Posted: 27 Jan 2013 09:21 AM PST

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tak henti-hentinya Universitas Negeri Semarang melakukan inovasi dalam bidang pendidikan. Kali ini giliran Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes) yang akan melakukan inovasi tersebut.

Dikutip dari www.unnes.ac.id, Minggu (27/1), FE UNNES akan menyelenggarakan Program Kelas Bilingual untuk konsentrasi Pendidikan Akuntansi, pendidikan Administrasi Perkantoran, dan Pendidikan Koperasi.

Program terbuka bagi mahasiswa jurusan tersebut dengan tahun masuk 2012.

Dalam program tersebut, tiap kelas dibatasi sejumlah 20 mahasiswa. Pendaftaran mahasiswa baru untuk program tersebut, dilakukan Senin-Kamis, (28 - 31/1) di ruang tata usaha (TU) jurusan.

Menurut syarat yang harus dipenuhi, mahasiswa yang ingin mengikuti program tersebut, wajib melampirkan kartu hasil studi, kartu tanda mahasiswa, dan sertifikat ujian bahasa Inggris / TOEFL bagi yang memiliki.

( Eko Wahyu Budiyanto / CN37 / JBSM )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 13.46  

0 komentar:

Poskan Komentar