“Pisah dari Eric, Lyra Virna Buka Karaoke di Kendari - Centroone.com”

Rabu, 23 Januari 2013

“Pisah dari Eric, Lyra Virna <b>Buka</b> Karaoke di Kendari - Centroone.com”


Pisah dari Eric, Lyra Virna <b>Buka</b> Karaoke di Kendari - Centroone.com

Posted: 23 Jan 2013 10:50 AM PST

Kendari - Kasus perceraiannya dengan Eric Scada, tak menyurutkan seorang Lyra Virna untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia baru saja membuka usaha karaoke laiknya para selebriti yang lebih dulu membuka bisnis sejenis. Sebut saja, Rossa dan Inul Daratista.

Bisnis karaoke Lyra sendiri berada di Kendari. Tak tanggung-tanggung, usaha karaoke yang ia beri nama 'Lyrics' itu pun dibuka oleh Wali Kota Kendari, Asrun, Rabu (23/1).

Karaoke yang kini sudah resmi beroperasi itu pun berbasis karaoke keluarga. Wali Kota mengatakan, dengan kehadiran 'Lyrics Karaoke' di Kendari, berarti menambah sederetan rumah bernyanyi lebih representatif yang ada di daerah itu.

"Rumah bernyanyi adalah konsekuensi logis sebuah kota yang berkembang. Kita butuh seperti ini, karena merupakan daya tarik masyarakat untuk bersantai, dan menikmati penataan ruangan yang ada," tutur Asrun.

Menurut Asrun, pembangunan daerah bukan semata tanggung jawab pemerintah, tapi juga tanggung jawab kalangan dunia usaha dalam bidangnya masing-masing, dan Pemkot Kendari dorong dunia usaha berbagai sektor untuk berinvestasi di daerah itu.

Investasi yang dilakukan pemilik rumah bernyanyi ini, lanjut Asrun, adalah bagian kebutuhan kota, karena tidak semua pemilik modal bisa berpikir seperti ini. Jika uang disimpan di bank, maka itu investasi pasif, tapi ini banyak gunakan tenaga kerja.

"Artinya, dengan berinvestasi seperti ini, maka turut serta membuka lapangan kerja, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran," ujarAsrun.

Sementara Lyra Virna mengungkapkan, bila rumah bernyanyi atau 'Lyrics Karaoke' yang diresmikan kali ini adalah yang ke-7 di Indonesia, karena sebelumnya sudah ada di beberapa kota di Indonesia.

"Semoga kehadirran 'Lyrics Karaoke' dengan 41 room di Kendari, bisa memberikan warna baru dalam dunia hiburan keluarga di daerah ini," harap Lyra. (ant)

Editor: Ary Nugraheni

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 13.09  

0 komentar:

Poskan Komentar