“Wagubri Kunjungai Sejumlah Pasar di Inhu - Riau Terkini”

Minggu, 06 Januari 2013

“Wagubri Kunjungai Sejumlah Pasar di Inhu - Riau Terkini”


Wagubri Kunjungai Sejumlah Pasar di Inhu - Riau Terkini

Posted: 06 Jan 2013 02:33 AM PST

Ahad, 6 Januari 2013 17:33
Wagubri Kunjungai Sejumlah Pasar di Inhu

Wakil Gubernur Riau Raja Mambang Mit melakukan kunjungan kerja ke Indragiri Hulu. Salah satu kegiatanya mengunjungi sejumlah pasar tradisional.

Riauterkini-RENGAT-Dalam rangka mengintensifkan sosialisasi dirinya yang akan maju pada Pilgubri Bulan September nantu, Bakal Calon Gubernur Riau Raja Mambang Mit , Ahad (06/01) mengunjungi Pasar Minggu, atau yang disebut juga pasar Tradisional Desa Pekanheran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Wagubri Mambang Mit yang didampingi istri Hajah Maulida Mambang serta Kades Pekanheran Mochammad Mitaah tiba sekitar pukul 10.00 WIB, di pasar yang terletak di tepi anak Sungai Inderagiri .

Kedatangan Mambang Mit di pasar rakyat yang hanya buka satu kali dalam seminggu itu disambut antusias para pedagang juga pembeli di pasar tersebut.

Pasar yang sederhana karena para pedagang hanya berjualan di pinggir2 jalan raya desa itu Terlihat ramai dan padat karena pedagang yang ingin bersalaman dan berfoto bersama dengan Cagubri Mambang Mit beserta istri yang tidak mereka duga akan mengunjungi mereka.

Mambang Mit berserta Istri Hajah Maulida Mambang dalam kunjungannya tidak segan2 ataupun canggung menghampiri pedagang ikan dan cabai serta sayur mayur sekaligus beliau beserta istri juga membeli Dagangan yang dijual para pedagang disana seperti ikan asin, cabai , sayur juga buah-buahan dan lain-lain.

Wagubri Mambang Mit juga menyempatkan diri berbincang -bincang dan berdialog dengan pedagang ataupun pembeli yang ada di pasar tersebut seputar distirbusi sayur mayur, dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya dengan para pedagang dan pembeli di pasar itu.

Mambang Mit yang juga calon incumbent pada pilgubri tahun ini juga mempertanyakan harga beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti gula, minyak, beras juga harga daging, ayam dan ikan yang relatif stabil.

Berbagai Permintaan dan harapan disampaikan beberapa pedagang dan pembeli di pasar tersebut Mereka meminta Mambang Mit memperhatikan nasib mereka yang tergolong ekonomi lemah mereka berharap ada kebijakan pemerintah daerah yang dapat membantu mereka misalnua bantuan modal usaha dan lain lain.

Sementara menyangkut beberapa aspirasi masyarakat kepadanya saat berkunjung ke pasar rakyat itu menurut Mambang Mit akan menjadi bahan masukan pemerintah provinsi Riau dalam membuat kebijakan dan program di tahun mendatang.***(rls)


Beri tanggapan | Baca tanggapan

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 13.10  

0 komentar:

Poskan Komentar