“Diberi Tumpangan, Edi Malah Perkosa Anak Pemilik Rumah - Tribunnews”

Kamis, 14 Maret 2013

“Diberi Tumpangan, Edi Malah Perkosa Anak Pemilik Rumah - Tribunnews”


Diberi Tumpangan, Edi Malah Perkosa Anak Pemilik Rumah - Tribunnews

Posted: 14 Mar 2013 09:38 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sudah dipercaya untuk tinggal satu rumah, Edi (21), malah melakukan perbuatan bejat. Tercatat sudah berulang kali Edi telah menggauli anak pemilik rumah di tempat tinggalnya sementara. Edi pun kini terpaksa diamankan di Polresta Palembang, Kamis (14/3/2013).

"Sudah tidak terhitung lagi aku telah berhubungan dengan IK. Mungkin sudah empat kali. Pertama kali aku gauli di ruang tv dan memang aku paksa," ujar Edi yang tercatat sebagai warga Rajabasa Lampung Utara, kepada Sripoku.com ketika menjalani pemeriksaan petugas penyidik.

Edi ditangkap petugas atas laporan dari keluarga IK, mahasisiwi pada perguruan tinggi swasta di Palembang. Aksi pencabulan dilakukan Edi di rumah Ik yang berada di kawasan Jl Urip Sumoharjo Kec IT II Palembang. "Pertama kali aku lakukan pada tanggal 9 Januari lalu. Waktunya pagi hari ketika rumah keadaan kosong tidak ada orang," ungkap Edi.

Atas perbuatannya, Edi siap untuk bertanggung jawab terhadap korban. "Aku siap nikahi IK. Kalau sudah menikah aku mau buka usaha pecel lele. Aku sudah kenal dengan IK dua tahun dan pertama kali ketemu aku sudah naksir," ujar Edi.

Kapoltabes Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Djoko Julianto, membenarkan telah mengamankan Edi yang menjadi atas laporan yang telah diterima. Berdasarkan laporan dari korban, tersangka dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan terancam hukuman pidana sembilan tahun penjara.

"Petugas masih melakukan pemeriksaan. Korban sebelumnya sudah dimintai keterangan dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujarnya. (Sriwijaya Post/Welly Hadinata)

Baca juga:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 13.45  

0 komentar:

Poskan Komentar