“Talenta Muda Denmark Buat The Reds Kepincut - Okezone”

Jumat, 29 Maret 2013

“Talenta Muda Denmark Buat The Reds Kepincut - Okezone”


Talenta Muda Denmark Buat The Reds Kepincut - Okezone

Posted: 29 Mar 2013 11:25 AM PDT

Anang Fajar Irawan - Okezone

Christian Eriksen - tengah menjadi incaran Liverpool (Foto: Metro)
Christian Eriksen - tengah menjadi incaran Liverpool (Foto: Metro)

AMSTERDAM – Rencana Liverpool untuk mengembalikan kejayaan masa lalu di rezim Brendan Rodgers tampaknya bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Terlihat dari berbagai upaya The Reds untuk mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta sejak transfer musim dingin lalu.
 
Lihat saja pembelian dua bintang, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho di Januari lalu, sangat jelas merefleksikan bagaimana usaha dari klub yang bermarkas di Anfield ini ingin memiliki gairah baru untuk meraih kesuksesan demi kesuksesan.
 
Menjelang musim transfer musim panas nanti, satu nama talenta muda asal Denmark, masuk dalam daftar incaran. Dia adalah gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Permainan ciamiknya bersama klub besutan Frank de Boer, membuat manajemen The Reds berniat meminangnya ke Liverpool.
 
Hal ini sepertinya bisa saja menjadi kenyataan, pasalnya kontrak pemain bernama lengkap Christian Dannemann Eriksen ini hanya tersisa satu tahun lagi di Amsterdam. Menanggapi isu ini, direktur teknik Ajax yang juga mantan pemain Arsenal, Marc Overmars buka suara.
 
"Kami memiliki daftar para pencari bakat dari berbagai klub asing yang telah datang ke sini, dan saya tahu Liverpool menjadi salah satu dari pengunjung itu," ujar Overmars, seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).
 
Demi melancarkan rencana tersebut, Liverpool dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 15 juta pound untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Namun, Liverpool tidak sendirian dalam perburuan Eriksen, sebab, klub-klub lain seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Inter Milan juga memiliki hasrat yang sama untuk Eriksen.
 
Menanggapi tawaran yang menggiurkan dari klub-klub besar, Eriksen hanya berkata, "Saya tidak tahu apakah saya tetap berstatus sebagai pemain Ajax selepas musim panas nanti. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," jelasnya.
(acf)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 13.11  

0 komentar:

Poskan Komentar