“Nia Daniati: Uje Ustad Santai dan Bersahaja - Liputan6.com”

Jumat, 26 April 2013

“Nia Daniati: Uje Ustad Santai dan Bersahaja - Liputan6.com”


Nia Daniati: Uje Ustad Santai dan Bersahaja - Liputan6.com

Posted: 26 Apr 2013 03:18 AM PDT

Nia Daniati: Uje Ustad Santai dan Bersahaja

Nia Daniaty

Liputan6.com, Jakarta : Penyanyi Nia Daniati mempunyai kenangan tersendiri dengan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje. Menurutnya, Uje adalah sosok yang santai namun tetap bersahaja.

"Ustad muda yang berhasil, memikat jamaahnya. Dengan dia nyantai, dia sosok yang bersahaja," ujarnya saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/ 2013).

Istri dari pengacara Farhat Abbas itu mengaku cukup mengenal Uje. Meski tidak begitu dekat, namun ia pernah bekerja sama dalam beberapa hal.

"Saya memang kenal sama Uje, begitupun dia juga kenal saya, tapi tidak dekat. Dia pernah datang ke rumah ada beberapa pekerjaan bareng, kami kerjakan sama suami," tuturnya

Selain itu, Nia juga merencanakan ingin membuka usaha dengan istri Uje, Pipik Dian Irawati. "Dulu dia mau buka butik, mau ada orang acara untuk pengajian, dikantor suami sambil ada acara santuna waktu itu," jelasnya.

Ia pun berpesan kepada Istri Uje agar tabah dalam menerima cobaan ini. "Buat Pipik bisa kuat menerima cobaan ini. Dan bisa membesarkan anak-anak mendapatkan kekuatan dari Allah dan untuk anak-anaknya bisa menjadi generasi penerus seperti ayahnya. Amin," doanya. (Fei)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Diposkan oleh iwan di 13.12  

0 komentar:

Poskan Komentar