“Uang Sebesar Rp99 Juta Untuk Buka Usaha Raib Digondong Maling - Seruu Barometer Berita Terkini”

Senin, 15 April 2013

“Uang Sebesar Rp99 Juta Untuk Buka Usaha Raib Digondong Maling - Seruu Barometer Berita Terkini”


Uang Sebesar Rp99 Juta Untuk Buka Usaha Raib Digondong Maling - Seruu Barometer Berita Terkini

Posted: 15 Apr 2013 09:38 AM PDT

Senin, 15 April 2013 - 23:26 · Topik: maling

Jambi, Seruu.com - Nasib naas menimpa Heri (40), warga Desa Muntialo, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, uangnya sebesar Rp99 juta yang akan dipakai untuk membuka usaha itu disimpan di mobilnya, hilang dalam sekejap saat dirinya asyik makan bakso.

 Peristiwa yang terjadi pada Senin sekitar pukul 12.00 WIB, menurut Heri, bermula saat dia pulang dari Bank BRI Cabang Kuala Tungkal, di Jalan Siswa, untuk mengambil uang pinjamannya yang telah dicairkan pihak bank.

 Namun, setelah mengambil uang tersebut, dia bersama isteri dan dua orang anaknya tidak langsung pulang, tetapi, justru mampir untuk makan bakso di dekat mini market tak jauh dari bank BRI tempat ia mengambil uang.

 "Sekitar pukul 12.00 kejadiannya. Uang Rp99 juta dari bank buat modal usaha yang saya simpan di bawah jok hilang. Saya tahunya pas lihat pintu mobil terbuka. Saya terkejut, dan saya cek ternyata uang sudah hilang," kata Heri saat memberikan laporan di Polres Tanjung Jabung Barat.

 Mobil Honda CRV bernomor polisi BH-1031-OL yang dikendarai Heri, tidak satupun yang terlihat rusak. Meskipun tidak memiliki alarm, mobil itu saat diparkir, semua pintu ia kunci.

 Ia menduga pelaku memakai semacam kunci duplikat untuk membuka pintu mobil yang dia pinjam dari saudaranya tersebut.

 Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tanjung Jabung Barat AKP Hotmaida S mengatakan, korban masih dimintai keterangannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

 "Kita minta kepada nasabah, jika ingin mengambil uang dalam jumlah banyak, membawa pihak kepolisian. Ya, itu semua demi keamanan," katanya.[ant]

Griya Wisata

Rating artikel: (0 rates)

Lihat 0 Komentar Kirim Komentar Disclamer Email Newsletter Feed RSS Section Seruu.com

DISCLAIMER

Aturan Main:
Semua isi dalam situs ini berupa teks dan segala bentuk grafis maupun video, merupakan informasi yang tidak ditujukan untuk kepentingan perdagangan saham dan / atau transaksi lainnya. Segala bentuk grafis dan teks yang di sampaikan pembaca atau pengguna adalah bukan tanggung jawab www.seruu.com. www.seruu.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data / informasi yang disampaikan pembaca karena faktor kesalahan teknis.
www.seruu.com juga berhak memuat, tidak memuat, mengedit, dan / atau menghapus data / informasi yang disampaikan oleh pembaca.
www.seruu.com selalu berupaya menampilkan data dan / atau informasi seakurat mungkin. Namun, www.seruu.com dan para pengelola rubrik konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data dan / atau informasi, serta kerugian yang timbul karena penggunaan data / informasi yang dimuat di www.seruu.com.

Klik disini untuk berkomentar menggunakan account anda

Login Twitter Seruu.com    Login Facebook Seruu.com
Berita Seruu Lainnya close

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 13.19  

0 komentar:

Poskan Komentar