“Buka Clothing Line Untuk Anaknya Anji Punya Konsep Unik - KapanLagi.com”

Jumat, 03 Mei 2013

“Buka Clothing Line Untuk Anaknya Anji Punya Konsep Unik - KapanLagi.com”


Buka Clothing Line Untuk Anaknya Anji Punya Konsep Unik - KapanLagi.com

Posted: 03 May 2013 05:28 AM PDT

Kapanlagi.com - Pasangan Anji dan Wina Natalia terjun ke dunia bisnis. Mereka mendirikan clothing line khusus baju-baju bayi. Karena terinspirasi oleh anaknya Saga Omar Nagata, maka nama clothing line miliknya pun mirip dengan nama anaknya, Saga-O.

"Awalnya karena punya anak cowok, kalau anak cewek gampang didandani kan, kalau anak cowok susah, terus kita iseng bikin apa gitu. Dia pakai, terus orang-orang pada tanya dan responnya bagus," terang Anji saat dihubungi KapanLagi.com® melalui telepon, Jumat (3/5).

Untuk memenuhi permintaan orang yang ingin membeli pakaian-pakaian bayi, seperti jumper, kaos, dress, dan juga batik untuk anak-anak, serta sepatu rajutan seperti yang dikenakan Saga, Anji pun lantas membuka clothing line.

"Saga sekarang punya clothing sendiri namanya Saga-O Clothing Line. Nagata adalah ikonnya dia (Saga -red). Karena namanya Saga Omar Nagata jadi kita bikin bayi naga," katanya.

Yang unik, produksi baju-baju bayi akan mengikuti perkembangan usia Saga.

"Jadi kita enggak akan membuat yang usianya jauh di atas dia. Jadi kalau dia sudah cukup besar, Nagata gede, Saga juga gede. Kalau kita bikin di banyak umur nanti kewalahan, ribet," paparnya.

Karena konsep yang dipakai seperti itu, maka Anji memilih Saga sendiri yang menjadi model dalam situs Saga-O.

"Pada saat dia besar bajunya besar, tapi baju kecil enggak ditinggalin. Insya Allah usaha lancar terus. Sampai dia gede, ya akan memproduksi gede," jelas Anji.

Anji berharap usahanya lancar hingga ia memiliki pabrik besar yang memproduksi berbagai macam barang. (kpl/uji/dew)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Diposkan oleh iwan di 13.20  

0 komentar:

Poskan Komentar