“Fathanah Buka Jalan Ilham Ke Petinggi PKS - BeritaSatu”

Senin, 06 Mei 2013

“Fathanah Buka Jalan Ilham Ke Petinggi PKS - BeritaSatu”


Fathanah Buka Jalan Ilham Ke Petinggi PKS - BeritaSatu

Posted: 06 May 2013 07:48 AM PDT

Jakarta - Ahmad Fathanah menjadi pembuka jalan dan yang memperkenalkan Ilham Arif Sirajuddin kepada para elit Partai Keadilan Sejahtera, dalam usaha untuk mendapatkan dukungan politik sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel) dari (PKS).

Hal itu dikatakan oleh Ilham yang juga Wali Kota Makassar itu di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2013, Senin (6/5).

"Aku sudah kenal (Fathanah) sebagai orang Makasar. Dia dekat dengan petinggi (PKS) jadi minta dijembatani," kata Ilham, "Dia kan tokoh besar di Sulsel."

Ilham diketahui mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dengan didampingi oleh Aziz Qahhar Mudzakar pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan tahun 2013. Keduanya diusung sebelas partai di antaranya Partai Demokrat dan PKS. Akan tetapi Ilham gagal karena dikalahkan oleh pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ilham hari ini menjalani pemeriksaan di KPK sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2013 dengan tersangka Ahmad Fathanah.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Diposkan oleh iwan di 13.35  

0 komentar:

Poskan Komentar