“Messi Buka Kafe, 17 Kafe Lagi Menyusul”

Rabu, 29 Mei 2013

“Messi Buka Kafe, 17 Kafe Lagi Menyusul”


Messi Buka Kafe, 17 Kafe Lagi Menyusul

Posted: 29 May 2013 01:10 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mulai merambah bisnis kafe. Bekerja sama dengan pihak kedua, ia berencana membuka kafe di Barcelona dalam waktu dekat dan setelah itu, 17 kafe lainnya di seluruh Spanyol akan menyusul dibuka.

Agar cepat populer, Messi menggunakan nama Messi Cafe. Kafe itu akan dihias jersey sepak bola, trofi, dan memorabilia sepak bola lainnya yang berkaitan dengan karier pemain asal Argentina tersebut. Untuk usaha ini, Messi mendapat bagian keuntungan sebesar 50 persen.

"Ini sebuah investasi yang akan bekerja sama dengan Messi untuk membangun kafe," demikian kata seorang direktur dari perusahaan investasi Hope Funds yang tak mau disebut namanya kepada Apertura.com. "Konsepnya akan sama dengan Hard Rock Cafe," tambahnya.

Menurut rating keuangan majalah Forbes, MEssi meraih penghasilan sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) per tahun. Penghasilan itu antaralain gaji dari Barcelona dan iklan. Ia pun menempati urutan ke-11 dalam daftar olahragawan terkaya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 13.16  

0 komentar:

Poskan Komentar