“UKSW Buka S-1 PR - Suara Merdeka CyberNews”

Minggu, 12 Mei 2013

“UKSW Buka S-1 PR - Suara Merdeka CyberNews”


UKSW Buka S-1 PR - Suara Merdeka CyberNews

Posted: 12 May 2013 08:47 AM PDT

SALATIGA- Pencitraan menjadi satu urgensi bagi setiap perusahaan, organisasi, maupun institusi. Dalam usaha membangun citra yang baik, dibutuhkan ahli-ahli public relations yang andal.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) membuka Program Studi S-1 Hubungan Masyarakat. Program studi tersebut telah memperoleh SK izin operasional dari Dikti pada 13 Desember 2012.

Rini Darmastuti MSi, ketua satuan tugas yang menggodok lahirnya S-1 Public Relations mengatakan, program studi yang berada di bawah naungan Fakultas Teknologi Informasi itu merupakan Program Studi S-1 Hubungan Masyarakat yang pertama di Jawa Tengah. "Program studi itu dibuka untuk menghasilkan lulusan S-1 PR yang profesional, yang memiliki kemampuan analisis dan skill dalam bidang PR sesuai dengan kebutuhan pasar," ungkapnya.

Dia mengemukakan, karena berbasiskan teknologi informasi, mahasiswa dibekali kemampuan mengaplikasikan teknologi informasi dalam pekerjaan seorang PR. "Selain itu, program studi ini juga dirancang menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dwibahasa (bahasa inggris dan mandarin/jepang," ujarnya.

Berdasarkan SK izin operasional yang diperoleh dari Dikti, program studi ini mulai beroperasi pada tahun ajaran 2013-2014 dan menerima mahasiswa pada awal tahun 2013. "Menghasilkan lulusan yang berkualitas merupakan tujuan utama program studi ini. Karena itu, penekanan dalam penerimaan mahasiswa baru bukan pada kuantitas, tetapi kualitas. Untuk angkatan pertama ini kami akan menerima 50 mahasiswa," katanya. (F11-37) (/)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Diposkan oleh iwan di 13.30  

0 komentar:

Poskan Komentar