“Wulan Guritno sedang butuh partner es krim - Kontan”

Selasa, 21 Mei 2013

“Wulan Guritno sedang butuh partner es krim - Kontan”


Wulan Guritno sedang butuh partner es krim - Kontan

Posted: 21 May 2013 05:44 AM PDT

Setelah restoran Jepang dan spa, Wulan Lorraine Guritno kembali merintis usaha. Kali ini, minatnya tertuju kepada usaha es krim dengan konsep pesan antar. Mulai 16 Maret 2013 lalu, aktris cantik ini resmi menawarkan es krim bermerek Spikysmooth.

Wulan beralasan, belum banyak orang yang membuka usaha es krim dengan rasa unik dengan konsep delivery order. "Bisa diantar untuk Jakarta dan sekitarnya dengan minimal pemesanan senilai Rp 150.000," kata perempuan kelahiran London, 14 April 1980 ini.

Menurut Wulan, es krim racikan sang adik memiliki beberapa rasa andalan, seperti cream cheese, milo nugget, hazelnut chocolate, dan peanut butter, dengan banderol harga Rp 15.000 per kemasan.

Pemesanan bisa lewat telepon atau Twitter @spikysmooth.

Meski baru berjalan dua bulan, Wulan tak menyangka bisnis es krimnya berkembang pesat. Padahal, semula  dia berencana menambah tempat pembuatan dan penjualan setelah usaha bergulir enam bulan.

Rencana itu akan dia percepat karena pemesanan Spikysmooth membeludak. "Saya mencari tempat untuk pabrik kecil dan sedang menimbang mau buka kafe atau pick-up place-nya," ujar Wulan yang menolak menyebutkan modal awal.

Itu sebabnya, Wulan juga lagi mencari mitra usaha. "Bukan cuma dari sisi finansial, tapi saya juga butuh partner lagi untuk mengembangkan ide bisnis," katanya yang saat ini baru menggandeng sang adik.

Sumber Mingguan KONTAN, Edisi 20 - 26 Mei 2013

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 13.23  

0 komentar:

Poskan Komentar