“Wah, Syahrini Rilis Produk Bulu Mata Baru - Seruu Barometer Berita Terkini”

Kamis, 20 Juni 2013

“Wah, Syahrini Rilis Produk Bulu Mata Baru - Seruu Barometer Berita Terkini”


Wah, Syahrini Rilis Produk Bulu Mata Baru - Seruu Barometer Berita Terkini

Posted: 20 Jun 2013 08:33 AM PDT

Kamis, 20 Juni 2013 - 22:30 · Topik: syahrini

Syahrini (Foto: Syaifullahalim/Seruu.com)

Seruu.com- Jadwal sibuk tak menjadi halangan bagi Syahrini untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Seolah tak hanya ingin sukses di dunia tarik suara, pelantun "Semua Karena Cinta" ini mencoba peruntungannya si bidang yang lain.

Bekerjasama dengan D'EYEKO, sebuah perusahaan yang berpengalaman memproduksi dan mendistribusikan bulu mata ke mancanegara, Syahrini pun merilis produk bulu mata.

"Awal tahun ini fokus aku bertambah, selain nyanyi, aku juga mencoba usaha, salah satunya produksi produk bulu mata," ujarnya.

Salah satu diva Indonesia ini mengaku memilih berbisnis bulu mata ini, karena menginginkan suatu usaha yang sesuai dengan dirinya, dan unik tidak seperti biasanya.

"Aku memilih bisnis bulu mata karena aku kan selalu kenakan bulu mata, dan aku itu kerap terkenal dengan bulu matanya, makanya aku juga bisnis bulu mata. Dan aku juga pingin buka usaha yang berbeda dari yang lainnya, ya unik gitu," paparnya.

Dan untuk jenis bulu mata yang ditawarkan oleh Syahrini pun ada lima dan semuanya didesain sendiri olehnya. Dan saking cintanya dengan tanah air, maka kelima jenis bulu matanya tersebut pun diberi nama yang sesuai dengan unsur Indonesia.

"Kelima jenis bulu mata semua aku yang kasih namanya, yaitu bulu mata Khatulistiwa, bulu mata Cendrawasih, bulu mata Cakrawala, bulu mata Surya Kencana, dan bulu mata Merak," tutupnya. [irn/flm/byn]

Griya Wisata

Rating artikel: (0 rates)

Baca juga:

Lihat 0 Komentar Kirim Komentar Disclamer Email Newsletter Feed RSS Section Seruu.com

DISCLAIMER

Aturan Main:
Semua isi dalam situs ini berupa teks dan segala bentuk grafis maupun video, merupakan informasi yang tidak ditujukan untuk kepentingan perdagangan saham dan / atau transaksi lainnya. Segala bentuk grafis dan teks yang di sampaikan pembaca atau pengguna adalah bukan tanggung jawab www.seruu.com. www.seruu.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data / informasi yang disampaikan pembaca karena faktor kesalahan teknis.
www.seruu.com juga berhak memuat, tidak memuat, mengedit, dan / atau menghapus data / informasi yang disampaikan oleh pembaca.
www.seruu.com selalu berupaya menampilkan data dan / atau informasi seakurat mungkin. Namun, www.seruu.com dan para pengelola rubrik konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data dan / atau informasi, serta kerugian yang timbul karena penggunaan data / informasi yang dimuat di www.seruu.com.

Klik disini untuk berkomentar menggunakan account anda

Login Twitter Seruu.com    Login Facebook Seruu.com
Berita Seruu Lainnya close

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 13.29  

0 komentar:

Poskan Komentar