“Menganggur Tapi Takut Bangkrut Kalau Buka Usaha - Detikcom”

Senin, 26 Agustus 2013

“Menganggur Tapi Takut Bangkrut Kalau Buka Usaha - Detikcom”


Menganggur Tapi Takut Bangkrut Kalau Buka Usaha - Detikcom

Posted: 26 Aug 2013 04:49 AM PDT

Q&A
konsultan

Konsultasi Tarot bersama:
Rani Dharma

Senin, 26/08/2013 17:32 WIB

img

ist.

Jakarta - Saya baru menikah selama 1 tahun dan belum mempunyai anak. Suami saya pekerjaannya pelaut di luar negeri dan pulang delapan bulan sekali. Yang jadi permasalahan adalah, saya kebingungan sekali dengan apa yang harus pilih, apakah buka usaha dulu (buka grosir sembako) atau ambil kredit mobil? Untuk usaha, saya masih ketakutan bangkrut apalagi dengan posisi saya yang nganggur. Untuk ambil mobil pun saya masih khawatir dengan maintenance-nya. Apa yang harus saya lakukan? Selain itu saya masih bingung dengan perlakuan keluarga suami terutama ayah mertua yang seakan belum terima anaknya sudah menikah. Bagaimana saya harus bersikap? Terima kasih.

(Rosa, 29 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Five Swords terbalik, Princess Coins dan Two Coins. Kartu-kartu tersebut mengindikasikan bahwa sembako (pilihan pertama) adalah pilihan yang lebih terlihat menguntungkan. Memang saat awal akan terasa lambat, tetapi perlahan akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari cukup.

Untuk persoalan keluarga, sebaiknya saat ini perlihatkan saja sifat yang baik dan penurut tetapi tetap positif dan penuh daya juang. Karena selama ini Anda menunjukkan banyak kesenduan dalam kehidupan, maka keluarga pihak lelaki terutama ayahnya akan kurang menghargai Anda. Oleh karena itu coba buktikan bahwa anda adalah orang yang berkualitas, tahan banting dan hits banget :D

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 13.31  

0 komentar:

Poskan Komentar