“Anne J Cotto, Salurkan Hobi Menjahit jadi Bisnis - JPNN.com”

Senin, 02 September 2013

“Anne J Cotto, Salurkan Hobi Menjahit jadi Bisnis - JPNN.com”


Anne J Cotto, Salurkan Hobi Menjahit jadi Bisnis - JPNN.com

Posted: 01 Sep 2013 04:10 PM PDT

MEMILIKI hobi menjahit sejak SMA, membuat artis Anne J Cotto melihat peluang di balik hobinya tersebut. Dia mulai menseriusi hobinya ini untuk dijadikan sebagai bisnis.

Ketika sebagian artis lebih memilih untuk membuka butik sebagai sampingan dari profesinya, Anne J Cotto memiliki pilihan sendiri dalam berbisnis. Dipicu kegemarannya menjahit ketika masih duduk di bangku SMA, Anne tengah merancang untuk membuka sekolah menjahit. Sehingga, dia bisa menularkan kegemarannya kepada orang lain.

Hanya saja, cita-cita buka sekolah menjahit itu memang belum kesampaian hingga sekarang. Anne baru menyiapkan semua perencanaan itu. Makanya sampai saat ini dia masih berangan-angan dengan impian sejak masa gadisnya.

Menurut Anne, dengan membuka sekolah menjahit setidaknya ada pendidikan bagi seluruh ibu-ibu muda. Apalagi, di zaman sekarang sejumlah ibu rumah tangga yang lebih memilih menjahit. Makanya dengan sekolah menjahit bisa menelurkan usaha tersebut.

"Saya pengin punya angan-angan membuka sekolah menjahit," kata Anne seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (2/9).

Anne menambahkan, kegiatan kursus menjahit itu memang dicita-citakan membangun usaha kelak nanti semuanya sudah siap. Diakuinya, bisnis ini lebih tepat disasarkan kepada ibu-ibu rumah tangga. "Sekarang ini ibu-ibu lebih suka pada jahit," ucapnya.

Hobi menjahit itu dikatakan Anne sudah tertanam sejak duduk di bangku SMA. Pekerjaan menjahit selalu ditekuninya sepulang sekolah. Dari situ muncul kecintaan kepada pekerjaan menjahit yang sekarang akan dirintis usaha. "Saya memang dari SMA sudah suka jahit," imbuhnya.

Hanya saja, Anne belum mau memberikan batas waktu usahanya itu akan diwujudkan. Dia pun mengaku, ingin sekali cepat-cepat memulainya, dengan tujuan kalangan remaja pun dapat menikmati kegiatan pelatihan menjahit ini. "Kita pengen remaja-remaja bisa menjahit, doain aja semoga terwujud sekolah jahit saya," ucapnya.

Apalagi, kata Anne, dengan statusnya dia masih single ingin sekali mendapatkan seorang pria idaman yang berbeda dengan profesinya yang kini dijalani. Karena, dia tak ingin calon kekasihnya sama dengan pekerjaan sekarang. "Saya suka cari pria yang pekerjaannya berbeda," tandasnya. (ash)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.18  

0 komentar:

Poskan Komentar