“Inul Daratista Ingin Buka Toserba - Liputan6.com”

Selasa, 03 September 2013

“Inul Daratista Ingin Buka Toserba - Liputan6.com”


Inul Daratista Ingin Buka Toserba - Liputan6.com

Posted: 03 Sep 2013 02:24 AM PDT

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 03/09/2013 16:20

Inul Daratista Ingin Buka Toserba

Inul Daratista (Liputan6.com/Wawan)

Liputan6.com, Jakarta : Sukses menyebar 100 outlet karaoke Inul Vista di seluruh Tanah Air, Inul Daratista masih belum berpuas diri. Dirinya masih ingin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, ia ingin membuka toko serba ada (toserba) yang menjual keperluan sehari-hari.

Berita Terkait

"Aku ingin buka toserba (toko serba ada) seperti mini market gitu lah, nggak Kecil dan nggak gede juga," ucap Inul saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Inul mengakui keinginannya ini tidak main-main. Makanya, ia tak ingin setengah hati menjalaninya, agar usaha barunya tersebut tidak mengalami kerugian yang besar.

"Saya orangnya serius, kalau mau usaha ya aku nggak mau setengah-setengah, nanti malah kacau sendiri jadinya," jelasnya.

Merambah ke bisnis lain, pelantun Buaya Buntung ini tidak melupakan bisnis karaoke yang sudah ditekuninya sejak sembilan tahun lalu. "Kalau saat ini karaoke menjadi prioritas aku. Aku jatuh bangunnya ngerasain banget, makanya akan terus aku pertahankan. Untuk usaha lainnya aku jalani pelan-pelan," tandasnya.(Mer/*)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar