“KECELAKAAN KARANGANYAR - Solopos”

Minggu, 01 September 2013

“KECELAKAAN KARANGANYAR - Solopos”


KECELAKAAN KARANGANYAR - Solopos

Posted: 01 Sep 2013 08:06 AM PDT

Kecelakaan KaranganyarDesi, salah satu korban selamat dari peristiwa kecelaan maut di Kebakkramat Karanganyar, Sabtu (31/8/2013). (Binti S/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore menewaskan dua orang yakni Santoso, sopir taksi Kosti dan penumpang Kosti, Putra. Sementara Desi, penumpang taksi Kosti selamat.

Nur Aisyah Desi, 20, terbaring lemas di bangsal Soka E-7 Rumah Sakit dr. Oen, Minggu (1/9/2013) pagi.  Desi mengetahui kabar duka sahabatnya yakni Putri meninggal dunia dari Tim SAR Karanganyar pada pukul 24.00 WIB.

Desi masih ingat saat di dalam taksi badan Putri mengejang. Desi mengingatkan dan menenangkan Putri agar tidak pingsan. Namun, Tuhan berkehendak lain.

Kehilangan sahabat menjadi pukulan berat bagi Desi. Namun, dia sangat bersyukur masih bisa selamat dari tragedi nahas itu. "Habis keluar dari rumah sakit aku mau ziarah ke makam Putri," ucap warga Gondangrejo, Karanganyar tersebut.

Tragedi itu juga memutuskan harapan Putri dan Desi yang ingin membuka usaha kafe di kawasan Palur, Jaten, Karanganyar. Keduanya telah merencanakan secara matang dan mengumpulkan uang untuk merealisasikan cita-cita itu.

"Kalau cuma aku sendiri ya enggak mungkin mau buka kafe," sesalnya.

Ibu Desi, Agus Mintarsih, 46, mengaku tidak memiliki firasat apa pun sebelum kejadian. Saat mendapat kabar dari Tim Sar pada pukul 03.00 WIB, dia seorang diri di rumah.

"Saya langsung telepon suami saya untuk memastikan korban kecelakaan anak saya. Tapi saat di cek di lokasi suasana terlalu ramai sehingga sulit mengetahui korban. Sampai sini ternyata benar kalau anak saya. Saya bersyukur dia bisa selamat," ungkap Mintarsih lirih.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.14  

0 komentar:

Poskan Komentar