“Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji - KapanLagi.com”

Kamis, 12 September 2013

“Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji - KapanLagi.com”


Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji - KapanLagi.com

Posted: 12 Sep 2013 07:01 AM PDT

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamiell terinspirasi membuka usaha travel agen keberangkatan umroh dan haji. Namun keinginan suami almarhumah Virginia itu lebih melihat sisi ibadahnya dibandingkan bisnis.

"Untuk sementara waktu aku belum untuk (bisnis) itu tapi dengan seringnya aku hadir di acara travel Gema Jaya yang merupakan travel umroh dan haji, bisa jadi penyemangat aku aja untuk memulai berbisnis," paparnya belum lama ini saat menghadiri acara ulang tahun Travel Gema Jaya, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Bisnis travel memang bukan hal yang mudah untuk dijalankan. Menurutnya butuh banyak koneksi baik di dalam negeri maupun di tempat tujuan umroh dan haji. Tapi yang terpenting niat untuk ibadah itu yang harus dikedepankan.

"Kalo di mata saya ini berawal dari niat baik seseorang, lalu diseriusin," ujarnya lagi.

Ia juga mengaku melihat banyaknya jamaah Indonesia yang ingin berangkat ke tanah suci, Mekkah, Ipul berkeinginan untuk kembali menunaikan ibadah salah satu rukun Islam ini.

"Kalo untuk haji kayaknya harus bersabar. Kemaren aku daftar haji 2011, dapetnya 2021," pungkasnya. (kpl/hen/dis/dew)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.18  

0 komentar:

Poskan Komentar