“Cinta Ratu Nansya Berencana Buka Usaha Batagor dan Siomay - KapanLagi.com”

Sabtu, 12 Oktober 2013

“Cinta Ratu Nansya Berencana Buka Usaha Batagor dan Siomay - KapanLagi.com”


Cinta Ratu Nansya Berencana Buka Usaha Batagor dan Siomay - KapanLagi.com

Posted: 12 Oct 2013 09:52 AM PDT

Kapanlagi.com - Cinta Ratu Nansya sadar bahwa pekerjaannya sebagai artis tidak selamanya bisa diandalkan untuk mencari uang. Untuk itu, dirinya berencana membuka sebuah usaha di bidang makanan.

Saat berbincang dengan Kapanlagi.com di kantor redaksi, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (11/10) malam, Cinta yang berasal dari Bandung ingin membuka usaha rumah makan khusus batagor dan siomay.

"Ada rencana sih buat buka usaha. Secara aku dari Bandung aku mau buka usaha batagor dan siomay. Ya dunia hiburan kan ga selamanya ada masanya kita naik turun," ujar Cinta.

Cinta Ratu Nansya @ KapanLagi.comCinta Ratu Nansya @ KapanLagi.com

Selain karena berasal dari kota Bandung, alasan Cinta ingin buka usaha batagor dan siomay karena menurutnya dua makanan itu menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia.

"Bisa dibilang batagor dan siomay itu kan makanan yang selalu dicari orang-orang. Selain rasanya enak, cara pembuatannya juga simple," jelasnya.

Namun, rencana Cinta untuk membuka usaha belum akan direalisasikan dalam waktu dekat. Dirinya sedang cari modal untuk membuka usaha tersebut.

"Belum tahun ini sih, mungkin dua tahun lagi. Sekarang mau kejar setoran dulu," katanya.

(kpl/pur/ris)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.23  

0 komentar:

Poskan Komentar