“Buka Tiga Kantor Cabang Baru”

Selasa, 05 November 2013

“Buka Tiga Kantor Cabang Baru”


Buka Tiga Kantor Cabang Baru

Posted: 05 Nov 2013 09:57 AM PST

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang 32 tahun kiprahnya di industri asuransi umum pada November ini, PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) memperluas jaringan usaha maupun distribusi pelayanannya dengan membuka tiga kantor cabang baru secara estafet pada bulan Oktober 2013 di Kota Balikpapan, Medan dan Bandung. Pembukaan tiga kantor cabang lain selanjutnya akan dilakukan di Semarang, Palembang dan Makassar yang ditargetkan pada akhir 2013.

Rangkaian awal peresmian beberapa kantor cabang baru ini dimulai pada 22 Oktober 2013 di Balikpapan, 29 Oktober 2013 di Medan dan puncaknya peresmian kantor cabang baru diselenggarakan jajaran Direksi TPI di Jasa Bandung Hotel, 31 Oktober 2013, yang disaksikan pejabat tinggi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pembukaan tiga kantor cabang ini merupakan peningkatan status dari kantor pemasaran, sebelumnya TPI hanya memiliki satu kantor cabang saja yaitu di Surabaya dan memiliki network office di Hongkong (Tugu Insurance Company Ltd). Pembukaan kantor cabang ini didasari pertimbangan produktivitas bisnis PT Pertamina (Persero) maupun anak perusahaan, serta Top & Target Valued Clients lainnya di wilayah strategis tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.19  

0 komentar:

Poskan Komentar