“Mau buka usaha, cari modalnya kemana ya? klau tdk punya jaminan ...”

Jumat, 01 November 2013

“Mau buka usaha, cari modalnya kemana ya? klau tdk punya jaminan ...”


Mau buka usaha, cari modalnya kemana ya? klau tdk punya jaminan ...

Posted: 01 Nov 2013 09:04 AM PDT

Mau buka usaha, cari modalnya kemana ya? klau tdk punya jaminan dan kartu kredit?

Salam kenal,

Saya Iva. Saya punya beberapa ide dan konsep bisnis di bidang gardening dan taman wisata anak2anak dan keluarga.

Untuk jangka pendek, saya ingin menjalankan bisnis gardening dahulu, karena modal dan sistem relatif lebih ringan.

Saya benar-benar mulai dari nol, mungkin terdengar nekat mengingat saya belum punya tabungan berarti untuk modal usaha. Dan saya tidak punya jaminan dan kartu kredit untuk meminjam uang di bank atau kta. Saya membutuhkan dana 50-60 juta rupiah untuk modal usaha dan modal awal untuk kebutuhan hidup bulanan selama saya mulai merintis karena saya punya 2 anak. 

jika ada investor yang tertarik untuk membantu memberikan modal kepada saya dengan sistem sharing profit saya akan menjelaskan rincian konsep usaha saya tersebut.

Terima kasih sebelumnya.

Salam sukses, 

IVA

0858 800 42381

pin bb 22F5DB95 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 13.16  

0 komentar:

Poskan Komentar