“Wabup Buka Pesta Rakyat Simpedes 2013 - GoRiau”

Sabtu, 16 November 2013

“Wabup Buka Pesta Rakyat Simpedes 2013 - GoRiau”


Wabup Buka Pesta Rakyat Simpedes 2013 - GoRiau

Posted: 16 Nov 2013 04:11 AM PST

Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno didampingi Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Pimpinan Cabang BRI Bengkalis R Doddy Pratomo dan Kepala Bagian Kantor Wilayah BRI Pekanbaru Badren meresmikan Pesta Rakyat Simpedes 2013 di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (16/11) .

BENGKALIS, GORIAU.COM - Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno membuka Pesta Rakyat Simpedes 2013 yang ditaja BRI di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (16/11).


Pesta Rakyat Simpedes yang berlangsung sampai Minggu besok ini, dimeriahkan berbagai acara seperti jalan santai, pawai arak-arakan hadiah undian Simpedes keliling kota, bazar dan hiburan artis dari ibukota.


Selain Wakil Bupati Bengkalis, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Pimpinan Cabang BRI Bengkalis R Doddy Pratomo dan Kepala Bagian Kantor Wilayah BRI Pekanbaru Badren.


Wabup dalam sambutannya menyambut baik Pesta Rakyat Simpedes tahun 2013. mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan semakin mendekatkan hubungan antara Bank BRI dengan nasabah maupun masyarakat Kabupaten Bengkalis pada mumnya.


Ditambahkan Wabup, belakangan ini bisnis perbankan di Kabupaten Bengkalis yang terus berkembang, menunjukan bahwa iklim investasi dan usaha di bengkalis mengalami peningkatan, terlebih didukung dengan berbagai potensi yang ada di daerah kita, sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Hal ini juga sebagai salah satu indikator keberhasilan dari kebijakan pembangunan ekonomi kabupaten bengkalis yang tertuang dalam RPJMD maupun visi dan misi Kabupaten Bengkalis.


Pada kesempatan itu Wabup juga berharap agar Bank BRI terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah. Dengan demikian akan terjain hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat. dengan demikian menambah kepercayaan nasabah baik yang menabung maupun yang mengajukan kredit  agar  dunia usaha  lebih bergairah sehingga petumbuhan ekonomi semakin cepat.jfk

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. FiveFilters.org recommends: March Against Mainstream Media (More info).

Diposkan oleh iwan di 13.29  

0 komentar:

Poskan Komentar