“BTN Buka Layanan Prioritas di Palembang”

Kamis, 26 Desember 2013

“BTN Buka Layanan Prioritas di Palembang”


BTN Buka Layanan Prioritas di Palembang

Posted: 25 Dec 2013 09:43 PM PST

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) serius untuk  mendongkrak perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK). Jelang penutupan tahun ini, perusahaan telah membuka layanan BTN Priority di Palembang, Sumatera Selatan.

"Banyak inovasi produk yang kami coba gagas di tahun 2013 dan akan terus dilanjutkan pada tahun 2014. Salah satu yang sekarang serius kami garap adalah Layanan BTN Priority.  Melalui layanan
ini kami berharap dapat mendongkrak perolehan Dana Pihak Ketiga Bank BTN," kata Irman Alvian
Zahiruddin, Direktur Bank BTN di Palembang, seperti dikutip dari siaran persnya.

Menurutnya, persaingan bisnis perbankan saat ini semakin ketat. Banyak bank mulai menawarkan nilai lebih yang dapat ditawarkan kepada masyarakat. Persaingan ketat di tubuh perbankan terlihat pada Dana Pihak Ketiga dan kredit. Kedua bidang inilah yang menjadi jantung bisnis perbankan.

Karena itu, kata Irman, tak heran jika bank-bank berebut "kue" yang sama dengan berbagai macam strategi. Irman menjelaskan Palembang  sebagai salah satu kota yang cukup terkenal dengan pertumbuhan bisnis di sektor industri dan perdagangan. Palembang termasuk wilayah yang cukup kaya dengan sumber ekonomi tersebut. Industri-industri itu berkembang sangat bagus di wilayah ini. Industri
itu menjadi sumber bisnis bank. 

"Itulah mengapa kami menjemput bola dengan menyiapkan layanan BTN Priority di wilayah Palembang. Walaupun mungkin kami ketinggalan, tapi melalui BTN Priority kami akan buktikan bahwa layanan kami beda dan lebih dari yang sudah ada untuk produk sejenis yang ditawarkan bank lain," tegas Irman.

Hadirnya BTN Priority di wilayah Palembang diharapkan dapat bermanfaat bagi pengembangan ekonomi wilayah Palembang. Selanjutnya tentu saja masyarakat Palembang  diharapkan juga dapat berperan aktif dalam membangun kotanya  bersama BTN Prioritas yang kami siapkan khusus dengan layanan lebih tersebut.

Adapun Dana Pihak Ketiga Bank BTN pada tahun 2013 pertumbuhannya mencapai 28%. Dengan kondisi ini CASA Bank BTN naik dari 42% pada tahun 2012 menjadi 46% pada tahun 2013.

Kantor layanan BTN Prioritas Palembang merupakan yang ke-23 setelah sebelumya dilakukan perbaikan serupa di wilayah Jakarta Kuningan, Jakarta Harmoni, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Cawang, Melawai, Bekasi, Kebon Jeruk, Surabaya, Semarang, Makassar, Malang, Bandung, Bogor Yogyakarta, Pekanbaru, Batam,  Balikpapan, Denpasar, Depok, Banjarmasin, Solo dan Tangerang.
Bank BTN per 31 September 2013 didukung oleh 838 kantor cabang (konvensional dan syariah)
ditambah oleh  2.922 outlet Kantor Pos Online.

Perseroan juga telah  memiliki 1.499 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 40.000 ATM yang terkoneksi dengan jaringan ATM Link, Bersama dan Prima. Bank BTN juga telah dilengkapi dengan layanan prioritas di 22 kantor yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, dan tambah satu lagi di kota Palembang. (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.40  

0 komentar:

Poskan Komentar