“Christian Sugiono Buka Bisnis Biro Jodoh Online - Tribunnews”

Senin, 16 Desember 2013

“Christian Sugiono Buka Bisnis Biro Jodoh Online - Tribunnews”


Christian Sugiono Buka Bisnis Biro Jodoh Online - Tribunnews

Posted: 16 Dec 2013 12:49 PM PST

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para jomblo kini tak perlu merasa kesepian di malam minggu.

Sebab, aktor Christian Sugiono (32) baru saja merilis usaha barunya, yakni situs biro jodoh bernama Setipe.com.

Menurut suami Titi Kamal, bisnis dating online masih sangat langka di Indonesia, mengingat masyarakat masih merasa asing jika harus mencari jodoh lewat internet.

"Setahu saya belum pernah ada biro jodoh semacam ini. Mudah-mudahan bisa membantu kesepian para jomblo di malam minggu," gurau Tian, sapaan Christian Sugiono, ditemui di kawasan Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kenapa tertarik membuat bisnis biro jodoh online? Menurut Tian, ia mengaku pernah mencari jodoh lewat internet. Dari pengalamannya itulah, akhirnya ia memiliki ide membuat usaha online yang bergerak di bidang perjodohan. Bisnis baru ini, kata Tian, juga didukung istri dan beberapa rekan artis.

"Dalam situs ini terdapat juga akun Sandra Dewi, Joe Taslim, dan Titi Kamal. Tapi, mereka bukan cari jodoh, biar rame saja," tutur pemain 'Jomblo'.

Lantas, bagaimana caranya bergabung? Tian menjelaskan, sistem yang harus dilakukan bagi para calon pencari jodoh, jika ingin menjadi salah satu dari pasien, admin akan memberikan tahapan yang harus dilalui, agar menemukan pasien yang benar-benar serius.

"Kami cari orang yang benar-benar mencari jodoh. Kami pakai sistem di mana mereka yang ingin ikut harus menjawab 120 pertanyaan. Itu menjadi filter orang yang enggak serius," jelasnya.

Tian mengaku optimistis dengan bisnis barunya ini. Ia berharap, lewat situs itu, mereka yang masih jomblo segera menemukan pasangannya.

"Saya optimis sama situs ini ke depannya. Semoga spesies jomblo mulai berkurang dengan biro jodoh online ini," paparnya berkelalar. (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.16  

0 komentar:

Poskan Komentar