“Syahrini Enggan Dibilang Latah Buka Bisnis Karaoke - Tribunnews”

Rabu, 18 Desember 2013

“Syahrini Enggan Dibilang Latah Buka Bisnis Karaoke - Tribunnews”


Syahrini Enggan Dibilang Latah Buka Bisnis Karaoke - Tribunnews

Posted: 18 Dec 2013 12:40 PM PST

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biduanita cantik Syahrini (30), menampik usahanya membuka bisnis karaoke, karena latah mengekor sejumlah artis yang lebih dulu menekuni bisnis serupa.

Rabu (18/12/2013), Syahrini membuka usaha karaoke-nya berlabel Princess Syahrini Family KTV. Lokasinya di Mall Taman Anggrek, lantai 6, Jakarta Barat.

Pelantun 'Sesuatu' mengaku tak berniat mengikuti jejak artis yang sebelumnya telah merintis usaha sejenis.
Niatnya berbisnis rumah karaoke, hanyalah keinginannya untuk terus berkarya dan berinovasi di setiap tahun, baik di bidang musik atau yang lainnya.

"Kalau enggak berinovasi, bukan Syahrini namanya," kata Syahrini.

Biduanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, mengaku akan mengembangkan secara luas bisnis karaoke-nya. Setelah Mall Taman Anggrek, Princess Syahrini Family KTV  akan hadir di beberapa kota, di antaranya, Tambun, Bekasi, Tangerang, Bogor, Indramayu, Solo, Palembang, Batam, Pekalongan, Jogja, hingga Kalimantan.

"Masih banyak kota lainnya, dan target aku dalam kurun waktu dua tahun, sedikitnya akan hadir 30 outlet Princess Syahrini Family KTV, dan Insya Allah akan menyebar di seluruh kota besar di Indonesia," papar Syahrini yang menjalankan usahanya dengan menggandeng pengusaha asal Korea. (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.15  

0 komentar:

Poskan Komentar