“Usai Azan Magrib, Para Slankers Mulai Masuk Ke Stadion GBK - Liputan6.com”

Jumat, 13 Desember 2013

“Usai Azan Magrib, Para Slankers Mulai Masuk Ke Stadion GBK - Liputan6.com”


Usai Azan Magrib, Para Slankers Mulai Masuk Ke Stadion GBK - Liputan6.com

Posted: 13 Dec 2013 06:10 AM PST

Posted: 13/12/2013 18:55

Usai Azan Magrib, Para Slankers Mulai Masuk Ke Stadion GBK

(Foto:Liputan6.com/Sapto Poernomo)

Liputan6.com, Jakarta : Ribuan Slanker yang sejak tadi menunggu di depan pintu Stadion Glora Bung Karno (GBK) tak sabar untuk bisa melihat secara langsung pertunjukkan Konser 30 Tahun Slank. Selepas magrib, mereka pun diizinkan masuk dan pintu dibuka.

Berita Terkait

Sebelumnya, mereka sempat berkerumun dan berteriak-teriak agar pintu masuk ke dalam stadion segera dibuka padahal belum waktunya masuk. Dan usaha mereka pun sia-sia.

"Buka, buka, buka," teriak para Slankers kompak di depan pintu masuk Stadion GBK, Jumat (13/12/2013).

Tepat pukul 18:00 wib, pintu tersebut mulai dimasuki para Slankers yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Konser ini dijaga ketat oleh 2500 polisi yang telah siap siaga bila ada kerusuhan yang kerap terjadi di konser Slank.

Konser ini akan dimulai pada pukul 18.00 wib. Namun, sebelum Slank tampil membawakan 40 lagu miliknya pada pukul 20.00 WIB, pertunjukkan ini akan dibuka dengan penampilan The Pain Killers dan band KotaK.(Pur/Mer)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.38  

0 komentar:

Poskan Komentar