“Adi Nugroho Gandeng Donita Buka Bisnis Restoran - Detikcom”

Senin, 06 Januari 2014

“Adi Nugroho Gandeng Donita Buka Bisnis Restoran - Detikcom”


Adi Nugroho Gandeng Donita Buka Bisnis Restoran - Detikcom

Posted: 06 Jan 2014 07:33 AM PST

Jakarta - Seakan tak ingin main-main dengan hubungan yang ada, presenter Adi Nugroho akhirnya mengajak sang kekasih, Donita untuk terjun ke dunia bisnis. Bisnis tersebut adalah bisnis restoran yang bertempat di Bali membuat keduanya yakin akan menamapi kegiatan barunya itu.

"Kebetulan memang Donita lagi liburan bersama keluarga, dan sekaligus bersama saya pada Tahun Baru kemarin hadir di Grand Opening pembukaan cabang ke-2 Warong Miyabi Bali dan cabang ini bernama Warong Miyabi Express Denpasar yang kebetulan pemiliknya adalah saya, Donita dan juga Raffi Ahmad," kata Adi kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/1/2014).

Dalam acara pembukaan cabang ke-2 tersebut, pasangan beda profesi itu pun tak ingin sendirian. Mereka mengajak anak-anak yatim piatu untuk mendoakan kelancaran usaha mereka.

Ini adalah cabang keduanya yang terletak di Jl. Diponegoro 146 (dalam Gedung Krisna Resto & Gallery) ini memang sedikit berbeda dengan restoran mereka yang pertama.

"Cabang pertama kita di Kuta, dekat bandara Ngurah Rai dibuka setahun yang lalu. Kalau perbedaan dengan yang pertama yang kedua ini konsepnya lebih express, makanannya juga cepat saji, dan tentu saja harganya lebih murah. Selain itu ada beberapa tambahan menu yang berbeda dengan restoran yang pertama," ujar Adi.

Mereka tak sendiri, dengan menggendeng Raffi Ahmad sebagai patner bisnis yang diyakini bisa bekerjasama dengan baik. Di restoran itu, Donita juga ikut membuat resep untuk hidangan di restoran itu. Ketertarikan Donita terhadap dunia kuliner lah yang akhirnya membuat keduanya membuka bisnis rumah makan ini.

"Karena Donita mempunyai ketertarikan yang sama untuk berbisnis di kuliner, dan bahkan di cabang ke 2 ini ada menu-menu special yang dibuat dan diracik sendiri oleh Donita," kata Adi.

Adi pun tak menampik jika bisnis restorannya dengan Donita sebagai investasi di masa depan. Dirinya juga berharap bisnisnya ini bisa berkembang dengan lancar.

"Setelah berhasil dengan 7 cabang restoran Sushi Miyabi di Jakarta dan 2 cabang resto Warong Miyabi di Bali, harapannya semoga bisnis ini dilancarkan dan disukai oleh masyarakat," pungkasnya.

(wes/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.36  

0 komentar:

Poskan Komentar