“Pemilik Kontrakan Dayat Cs Baru Setahun Buka Usaha - Tribunnews”

Rabu, 01 Januari 2014

“Pemilik Kontrakan Dayat Cs Baru Setahun Buka Usaha - Tribunnews”


Pemilik Kontrakan Dayat Cs Baru Setahun Buka Usaha - Tribunnews

Posted: 01 Jan 2014 03:49 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ketua RT 04/07 Kelurahan Kampung Sawah, Bachtiar Imam Udin (45) mengungkapkan Zaenab, pemilik kontrakan yang disergap oleh Densus 88 Antiteror belum lama membuka usaha kontrakannya.

"Dia itu belum satu tahun buka usaha kontrakannya," ujar Bachtiar saat ditemui di kediamannya, Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/1/2014).

Bachtiar mengatakan, Zaenab membuka usaha kontrakan lantaran suaminya telah meninggal dunia, sehingga Zaenab yang sudah berumur lebih dari 50 tahun ini harus mencari nafkah sendiri.

"Bu Zaenab itu punya anak satu, laki-laki. Namanya Nanang. Pemuda umur 28 kira-kira. Bu Zaenab usaha kontrakan karena sudah ditinggal suaminya," kata Bachtiar.

Bachtiar mengungkapkan, di kawasannya RT 04 ini memang banyak usaha kontrakan. Sebab, banyak warga yang berkeluarga dengan tingkat ekonomi yang rendah membutuhkan tempat tinggal.

"Di sini banyak mas, sekitar 20 an orang yang memiliki usaha kontrakan. Tarifnya rata-rara 500 ribu per bulan. Di sini karena tingkat perekonomiannya rendah," ucap Bachtiar.

Seperti diketahui, Densus 88 Antiteror Selasa malam menyergap kontrakan yang berada di Jalan KH Dewantoro, Gang H Hasan, Kelurahan Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan pada pukul 19.30 WIB.

Penyergapan yang dilakukan tim Densus malam kemarin terkait adanya terduga teroris yang tinggal di kontrakan tersebut. Densus baru bisa melumpuhkan para terduga teroris pada hari Rabu (1/1/2014) subuh.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.08  

0 komentar:

Poskan Komentar