“Rini Andriani Tekuni Bisnis Demi Masa Depan Anak - Poskotanews”

Sabtu, 01 Februari 2014

“Rini Andriani Tekuni Bisnis Demi Masa Depan Anak - Poskotanews”


Rini Andriani Tekuni Bisnis Demi Masa Depan Anak - Poskotanews

Posted: 01 Feb 2014 12:16 AM PST

Sabtu, 1 Februari 2014 15:08:23 WIB

rini1

JAKARTA (Pos Kota) – Tak hanya ingin berkutat di jagad artis saja, penyanyi Rini Andriani kini menekuni dunia bisnis. Hal itu dilakukan tentu saja demi masa depan dirinya dan juga anak-anak, karena ia sekarang sebagai single farent alias orangtua tunggal.

"Bisnis yang saya tekuni sebenarnya masih kecil-kecilan, di bidang garment dan penjualan tas-tas bermerk. Asal bisa jalan untuk mengisi kekosongan waktu, selain demi mengajarkan pada anak-anak agar bisa hidup mandiri," tegas penyanyi dangdut asal Jakarta yang kini baru menginjak usia kepala tiga tersebut.

Pelantun tembang hits di jalur dangdut yang berjudul 'Siapa Tahan', 'Sukria', 'Jangan Gila Donk' dan 'Jangan Macam-macam' duet bersama Chacha Handika', menegaskan rasa syukurnya karena sampai sekarang masih laris manggung. Tak hanya sering memenuhi jadwal di kawasan Jabodetabek saja, tapi juga job show untuk ke bebarapa daerah di Indonesia.

Rini pun tak ingin mengenyampingkan kelihaiannya di dalam mengajar senam. "Kebetulan saya sering mengajar kalangan ibu-ibu. Buat saya itu juga bagian dari bisnis yang menguntungkan. Selain itu saya jadi bisa sekaligus merawat keindahan tubuh," jelasnya pada poskotanews.com.

Jika tak ada aral melintang di tahun 2014 ini juga, Rini sudah merencanakan untuk membuka sebuah usaha di bidang kuliner. "Kepengen banget buka restoran, khusus menyediakan makanan khas tradisional dari berbagai daerah," celetuk artis berdarah campuran Jawa-Sunda itu, mengakhiri. (santosa/yo)

rin1

Teks foto : Rini Andriani (santosa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.12  

0 komentar:

Poskan Komentar