“Single Baru Menguras Tenaga dan Emosi Marshanda - Tribunnews”

Senin, 24 Februari 2014

“Single Baru Menguras Tenaga dan Emosi Marshanda - Tribunnews”


Single Baru Menguras Tenaga dan Emosi Marshanda - Tribunnews

Posted: 24 Feb 2014 01:28 AM PST

Single Baru Menguras Tenaga dan Emosi Marshanda

Warta Kota/Nur Ichsan

Aktris dan penyanyi, Marshanda menggelar buka puasa bersama dengan penggemarnya yang biasa disebut Shanity (Marshanda Community) di Ballroom Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013). Dalam kesempatan itu, Marshanda membagi kisah inspiratif dan pengalaman hidupnya pada para penggemarnya. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marshanda sedang giat-giatnya menuangkan kreativitas. Selain membuka usaha clothing line dengan produk hijab, dalam waktu bersamaan, ia juga merilis single terbarunya berjudul "Kamu".

Ia bekerja sama dengan Reynold eks gitaris Slank untuk mengaransemen single tersebut. "Sebetulnya lirik single itu sudah lama aku tulis. Tapi karena aku enggak bisa main alat musik, aku minta bantu Reynold untuk mengaransemen lagunya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam proses kreatifnya, lanjut Marshanda, single itu paling emosional dari single sebelumnya. "Full emosi, full power. Ceritanya itu soal perempuan yang terus disakiti oleh pasangannya," ucapnya.

Diakuinya, single ini paling melelahkan. Bukan sekadar menguras emosi. Tapi juga sangat menguras tenaga. Sebab, ia harus take berkali-kali untuk mendapatkan hasil memuaskan.

"Rekaman lagu itu sampai dua hari," ucapnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.30  

0 komentar:

Poskan Komentar