“Zaskia Gotik Dianggap Lakukan Operasi Karena Pinggul Terlalu Seksi”

Kamis, 27 Februari 2014

“Zaskia Gotik Dianggap Lakukan Operasi Karena Pinggul Terlalu Seksi”


Zaskia Gotik Dianggap Lakukan Operasi Karena Pinggul Terlalu Seksi

Posted: 27 Feb 2014 01:29 AM PST

Zaskia menegaskan kalau pinggulnya itu besar karena ia jarang olahraga dan bukan hasil operasi plastik.

WowKeren.com - Goyang Itik memiliki bentuk tubuh yang seksi terutama di bagian pinggul. Gara-gara itu, pelantun lagu "Bang Jono" tersebut dituduh melakukan operasi.

"Mungkin orang lihat dari luarnya kali yah, makanya bentuk pinggul dibilang seksi," kata Zaskia di Jakarta Barat, baru-baru ini. "Banyak yang bilang operasi. Asli aku bilang, nggak ada yang palsu."

Zaskia mengaku kalau ia justru tak ingin memiliki pinggul yang besar. "Neng jarang olahraga. Sebenarnya Neng kepengin kecilin. Tapi dilarang, katanya 'Jelek, Neng kalau dikecilin'," sahut Zaskia.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut juga mengungkapkan rencana demi membahagiakan orangtua. Selain ingin mendaftarkan orangtua naik haji, Zaskia juga berencana membuka usaha demi ayah ibunya itu.

"Neng udah siapin semuanya. Kalau untuk naik haji kan nunggu kloternya," kata Zaskia. "Kalau buka usaha lagi dipikirin yang paling pas. Kalau untuk usaha ini sekalian juga untuk investasi ke depan, Neng. Kan namanya dunia entertaiment ada masanya. Ibaratkan usaha ini investasi jangka panjang neng dan keluarga." (wk/ri)

Berita Zaskia terkait :
Zaskia 'Gotik' Dilanda Kasmaran Dengan Kekasih Baru
Kenalkan Pacar, Zaskia Gotik Akui Dibantu Ayah
Jaya Suprana Terpesona Lihat Goyang Itik Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Sukses Cetak Rekor Muri

Koleksi foto Zaskia terkini (74 foto):

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.29  

0 komentar:

Poskan Komentar