“30 Tempat Hiburan di Tangsel Melanggar - Poskotanews”

Selasa, 18 Maret 2014

“30 Tempat Hiburan di Tangsel Melanggar - Poskotanews”


30 Tempat Hiburan di Tangsel Melanggar - Poskotanews

Posted: 18 Mar 2014 12:33 PM PDT

Selasa, 18 Maret 2014 22:50:06 WIB

burmalam

PAMULANG (Pos Kota) – Warga desak Pemkot Tangerang Selatan menindak puluhan tempat hiburan malam, panti pijat, karoke, warung remang-remang dan lainnya yang dinilai sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar. Terlebih banyak tempat hiburan malam buka hingga dini hari.

"Keluhan ini sudah berulang kali disampaikan tapi tindakan tegas tak pernah dilakukan kalaupun ada razia sifatnya hanya sekedar saja," ujar Rusman, warga Pondok Aren, Selasa (18/3).

Menurut dia, keberadaan warung remang-remang, panti pijat dan tempat prostitusi terselubung di sejumlah kecamatan di Kota Tangsel makin seenaknya buka dan tak pernah takut ditertibkan maupun di demo masyarakat.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie didampingi Kabag Humas setempat Dedi R, menegaskan pihaknya sudah berulang kali meminta semua unsur terkaitk memantau tempat hiburan.
"Jika terbukti melanggar dan menyalahi aturan ditegur serta ditutup saja tempat usahanya," ujarnya.

30 TEMPAT LANGGAR JAM BUKA

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Tangsel, Yanuar dan Kepala Satpol PP Azhar S, mengakui setelah adanya razia tempat hiburan di dua lokasi karoke kawasan Serpong oleh petugas BNNP Banten dan Kota Tangsel beberapa waktu lalu jajarnya belakangan terus melakukan pendataan dan pemantau di lapangan.

Hasil pemantauan tersebut, tambah Yanuar, ada sekitar 30 tempat hiburan malam dan karoke yang melanggar jam buka serta tutup dan tak sesuai dengan Perda No. 5 tahun 2012 tentang penyelenggaraan pariwisata untuk jam buka mulai Pk. 21:00 – 01:00. "Merka malah buka hingga melebihi Pk. 02:00 hingga menjelang subuh," ujarnya.

Selain melanggar jam operasional dari 30 tempat hiburan malam ternyata hanya ada 10 tempat yang memiliki izin buka usaha selebihnya belum memiliki tapi sebatas rekomendasi saja, tegasnya. (anton)

Foto ilustrasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.23  

0 komentar:

Poskan Komentar