“Agnes Monica Buka Rahasia Album Internasional - Hai Online”

Kamis, 10 April 2014

“Agnes Monica Buka Rahasia Album Internasional - Hai Online”


Agnes Monica Buka Rahasia Album Internasional - Hai Online

Posted: 10 Apr 2014 07:21 AM PDT

Agnes Monica, belakangan sibuk hilir mudik dari Indonesia ke markas artis hollywood, Los Angeles, Amerika dan begitu sebaliknya. Sejak memulai debut single internasional "Coke Bottle", kerja keras Agnezmo terlihat jelas, usaha Agnes untuk memperkenalkan karyanya di mata dunia terus dilakukan. Pun sampai dengan video klipnya rilis, Agnes (masih) tetap berkeras mendekatkan mimpi "go internasional"-nya. Salut!

Tapi percayakah kalau selama Nez_panggilan akrabnya, berjuang, dia sempat mendapat respon yang kurang mengenakan. Dirinya disangka ngibul, karena mengaku terlibat dengan label besar di Amrik sana. Padahal, beberapa orang sempat mencari informasi kalau label yang menaunginya adalah label The Cherry Party yang merupakan label indie asal Amrik yang tergabung dengan asosisasi RED, dimana Sony ikut mendistribusikan karya artis-artis label tersebut.

Tapi bagaimana pun itu, cewek pemilik tagline "Dream, Believe, and Make it Happen" itu mengakui kalau ia selalu menikmati prosesnya. 

Persis seperti yang dikatakannya usai mengisi panggung Indonesian Idol pada akhir pekan lalu. Agnes mengklaim dirinya telah didesain label besar di Amerika. Maka, selama itu pula, Agnes mengaku "enjoy the process!". 

"Ya, aku sekarang udah didesain sama label Sony di US, dan memang pada akhirnya klip itu keluar. Aku bersyukur banget. Sebenarnya, saat itu pengen keluarnya bulan sebelumnya, tapi banyak schedule, dan akhirnya baru bisa rilis kemarin," beber Agnes soal video music Coke Bottle, Jumat (4/4) lalu. 

Lebih lanjut, Agnes bilang, kerja bareng perusahaan besar itu memang nggak gampang, tapi juga nggak susah, selama dinikmati proses dari membuat suatu karya sampai dengan dimunculkan ke publik, semua akan baik-baik saja.

"Karena kalo company besar terlibat itu bakal banyak birokrasinya. But, there all good things. Sampai pada musik videonya aku di-drop, dan untungnya lagi, diambil secara eksklusif sama MTV Amerika untuk ditayangkan seharian penuh, setiap jamnya," jelas Agnes selalu bersyukur, dan positive thinking.

Menanggapi label yang menaunginya itu, Agnezmo pun berujar selama ini ia sempat merahasiakan sesuatu dan nggak mau menggembar-gemborkan kontrak dengan label ternama di awal-awal kariernya di luar sana pada waktu itu.

"Kontrak sama Sony itu sebenarnya dari Desember tahun lalu, tapi aku nggak announce dulu, baru pas tahun ini aja," ucapnya.

Merasa perlu melakukan itu, Agnes mengaku tidak perlu terburu-buru membuat satu karya yang besar. "Pasti nantinya bakal keluar. Seperti yang aku bilang, aku enjoy banget sama proses. No rush anything. Aku nggak dikejar apa-apa. Dan aku cuma pingin jadi individu yang baik, musisi sekaligus juga entertainer yang baik," tegasnya.

Lebih lanjut dia cuma bilang, "just enjoy the learning process, as well as possible!" Pungkas pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.14  

0 komentar:

Poskan Komentar