“Adipati Dolken dan Marcell Darwin Buka Warung Bebek - Liputan6.com”

Senin, 05 Mei 2014

“Adipati Dolken dan Marcell Darwin Buka Warung Bebek - Liputan6.com”


Adipati Dolken dan Marcell Darwin Buka Warung Bebek - Liputan6.com

Posted: 05 May 2014 10:55 AM PDT

Adipati Dolken dan Marcell Darwin membuka gerai warung bebek bernama Warning Bebek Garing.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken mencatatkan diri sebagai selebriti yang terjun ke dunia bisnis. Bersama temannya, Marcell Darwin, Adipati membuka gerai makanan di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Awalnya, Adipati mengelak kalau gerai makanan bernama Warning Bebek Garing itu merupakan debutnya di dunia kuliner. "Bukan begitu, saya nggak mau terlalu mengumbar-umbar.  Memang bener bisnis ini yang punya aku sama Marcell. Mudah-mudahan laku," kata Adipati, di sela-sela pembukaan gerai warung bebeknya.

Rencana berbisnis kuliner sudah mendiami benak Adipati sejak setahun belakangan. Hanya saja, kesibukan di depan kamera dan sulitnya mencari tempat usaha di Jakarta membuat bintang film Adriana itu baru bisa merealisasikannya saat ini.

"Nggak gampang mencari tempat yang cocok. Suka di sini karena tempatnya dekat perkantoran dan kampus. Lagi pula harganya nggak terlalu mahal kok, terjangkau," kata Adipati, yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Eva Celia.

Tak mau usahanya terbengkalai, Adipati dan Marcell sepakat menyerahkan bisnis mereka ke tangan yang ahli. Mereka berdua hanya sebagai pemantau saja.

"Kami serahkan sama orang.  Daripada kami yang urus sendiri nanti malah ada berantem dll. Kan dua orang dua kepala. Kalau diserahkan ke orang yang ngerti, lebih enak saja," timpal Marcell.

(Fei)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.43  

0 komentar:

Poskan Komentar