“April Jasmine Buka Cabang Ketiga dari Bisnis Butiknya”

Sabtu, 10 Mei 2014

“April Jasmine Buka Cabang Ketiga dari Bisnis Butiknya”


April Jasmine Buka Cabang Ketiga dari Bisnis Butiknya

Posted: 10 May 2014 03:52 AM PDT

Istri Ustadz Solmed ini mengaku tak hanya sekedar berbisnis untuk mencari materi, tapi juga untuk membantu sesama.

WowKeren.com - Bisnis butik semakin berkembang. Sabtu, 10 Mei, istri ini kembali membuka cabang butiknya yang berlokasi di Bekasi Junction. Cabang baru itu mengambil konsep yang sama dengan butiknya yang sebelumnya.

"Hari ini aku membuka cabang butikku yang ketiga," kata April usai Grand Launching April Jasmine Boutique (10/5). "Konsepnya nggak ada yang beda sama yang sebelumnya, aku memlih tempat yang bukan mall-mall besar karena ingin mencapai semua segmen dari bawah, menengah hingga atas."

April pun menambahkan kalau ia berbisnis butik muslimah ini bukan hanya bisnis semata untuk mencari materi. "Bukan cuma sekedar keuntungan tapi ada anak-anak yatim piatu, saudara-saudara yang tidak mampu yang aku bagi. Jadi aku pengen semua orang dengan butik ini bermanfaat," jelasnya.

Seperti yang diketahui, April sebelumnya sudah membuka butik khusus muslimah di daerah Thamrin dan Ciledug. Semua baju merupakan hasil desain dari April Sendiri. (wk/fn)

Berita April Jasmine terkait :
April Jasmine Buka Cabang Usaha Butiknya
April Jasmine Ingin Bawa Anak Saat Umroh
April Jasmine Ingin Ustad Solmed Bawa Nama Bayi dari Mekkah
April Jasmine Senang Rasakan 'Tendangan' Calon Anak Pertama

Koleksi foto April Jasmine terkini (67 foto):

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.35  

0 komentar:

Poskan Komentar