“Bisnis Hortikultura, Rita Ora Buka Toko Merangkai Bunga - Liputan6.com”

Senin, 19 Mei 2014

“Bisnis Hortikultura, Rita Ora Buka Toko Merangkai Bunga - Liputan6.com”


Bisnis Hortikultura, Rita Ora Buka Toko Merangkai Bunga - Liputan6.com

Posted: 19 May 2014 06:49 AM PDT

Liputan6.com, London Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dan juga bintang film, Rita Ora ternyata berhasrat untuk berbisnis hortikultura. Kini, ia sedang mengerjakan proyek tersebut.

Untuk bisnis hortikulturanya, Ora memilih membuka sebuah toko merangkai bunga. "Saya cinta bunga. Saya suka mengorganisir mereka, dan saya juga suka merangkai bunga. Itu begitu santai, Anda memotong, merobek, mencabut," ungkapnya kepada surat kabar Daily Mirror, yang dilansir Femalefirst, Senin (19/5/2014).

Pemain film 50 Shades of Grey ini sebelumnya juga sudah memiliki bisnis bersama sang adik, Elna. Uniknya, usaha yang digelutinya adalah membentuk tim sepakbola Kosovo yang merupakan bagian dari perusahaannya yang bernama Ora Multi Services.

Padahal, Rita mengaku tidak tahu banyak tentang sepakbola. Tapi ia berharap bisa mempromosikan olahraga di Kosovo.

"Ini sangat lucu karena tim sepakbola saya sendiri belum mulai bermain. Kami baru saja merdeka dan mereka tidak memiliki tim sepakbola yang tepat. Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola, namun orang-orang akan melakukan pekerjaannya," tambah Rita Ora.

Meski begitu, Ora menikmati perannya dalam usaha yang tidak biasa. Pelantun "Hot Right Now" ini bersikeras untuk membangun sebuah kerajaan bisnis yang bisa diberikan kepada keluarganya.

"Saya memiliki orang-orang hebat, adikku dan keluarga, gambaran semuanya ini adalah kerajaan kecil yang bagus. Saya mencoba untuk membuat sesuatu sehingga keluarga saya bisa baik-baik saja," tandasnya. (Mer/Ade)

Credits: Ade Irwansyah

TAGS SHARE

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 14.42  

0 komentar:

Poskan Komentar