“Putra Arnold Schwarzenegger Buka Resto Pizza - Okezone”

Rabu, 07 Mei 2014

“Putra Arnold Schwarzenegger Buka Resto Pizza - Okezone”


Putra Arnold Schwarzenegger Buka Resto Pizza - Okezone

Posted: 07 May 2014 06:36 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 7 Mei 2014 20:10 wib
detail berita
Patrick Schwarzenegger buka toko pizza (Foto:nydailynews)

LOS ANGELES - Patrick Schwarzenegger, putra pasangan selebriti Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger, merambah bisnis kuliner. Dia membuka resto pizza bernama Blaze Pizza di Los Angeles, Amerika Serikat.

Resto putra bintang film Terminator ini mengusung konsep style dining. Konsumen bebas memilih adonan, saus, dan beragam topping yang diinginkan. Barulah kemudian pizza dipanggang selama tiga menit di dalam oven yang diisi kayu bakar dengan suhu 426 derajat Celsius.

Secara keseluruhan, butuh waktu kurang dari 10 menit untuk bisa mencicipi pizza. Waktu ini terhitung mulai dari antre hingga pesanan pizza datang.

Meskipun memiliki orangtua yang terkenal, Patrick mampu meningkatkan modal sendiri untuk membuka usaha barunya. "Sudah tanggung jawab saya untuk mengawasi segala sesuatunya. Saya pemilik, pendiri, pembuat pizza, dan segala sesuatu yang diinginkan untuk ditaruh ke dalam pizza," ucap Patrick Schwarzenegger, seperti dilansir Foxnews, Rabu (7/5/2014).

Pada pembukaan restonya, hadir pula Shriver yang mendukung anaknya menjalankan bisnis. Blaze Pizza memang sudah memiliki lokasi di seluruh negeri, tapi Schwarzenegger merupakan pemilik Blaze Pizza pertama yang buka di Los Angeles.

Seiring dengan kemajuan pizza, maka topping-nya diperkaya, seperti sayuran segar, keju gorgonzola, dan lainnya. Pizza yang pun diolah dari adonan bebas gluten dan keju yang dibuat dari sayuran.

(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.24  

0 komentar:

Poskan Komentar