“Dahlan Tak Berharap Jadi Menteri BUMN Lagi”

Senin, 30 Juni 2014

“Dahlan Tak Berharap Jadi Menteri BUMN Lagi”


Dahlan Tak Berharap Jadi Menteri BUMN Lagi

Posted: 30 Jun 2014 06:24 AM PDT

Senin, 30 Juni 2014 20:12 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Dahlan Tak Berharap Jadi Menteri BUMN Lagi (Ilustrasi: Okezone)Dahlan Tak Berharap Jadi Menteri BUMN Lagi (Ilustrasi: Okezone) JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada puasa hari kedua melakukan buka acara bersama. Acara yang diikuti oleh pegawai BUMN, yaitu bagian office boy, satpam atau keamanan, supir, teknisi, hingga Humas Kementerian BUMN.

Dalam acara tersebut, Dahlan juga mengaku acara buka puasa tersebut menjadi buka puasa terakhir bersama pegawai BUMN. Pasalnya, dirinya tidak berharap banyak untuk menjabat kembali menjadi pejabat pemerintah.

"Saya tidak punya komitmen apa-apa, aku gak mau bayangkan itu (terpilih lagi)," kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (30/6/2014).

Menurut Dahlan, tidak ingin dirinya membayangkan kembali untuk menjabat sebagai pejabat pemerintah Indonesia, lantaran tidak ingin mendapatkan hanya harapan dan berujung pada kekecewaan.

Oleh karena itu, dirinya selalu memilih membayangkan masa-masa yang jelek atau buruk saja diujung masa jabatannya tersebut.

"Orang yang membayangkan sesuatu yang terjelek hidupnya bahagia, kalau misalnya dapatnya jelek kan gak apa-apa, sebaliknya kalau membayangkan yang baik, tapi dapatnya jelek malah sangat kecewa," tutupnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 13.11  

0 komentar:

Poskan Komentar